Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Keanu Reeves Curi Perhatian dalam “The Spongebob Movie”

Last updated on 20 April, 2022

Layar.id  –  Keanu Reeves kembali jadi sorotan media. Setelah memperkenalkan sang kekasih kepada publik, kali ini, Reeves berhasil curi perhatian dengan jadi cameo di film animasi terkenal Nickelodeon. Aktor pemeran John Wick ini muncul sebagai wajah tumbleweed dalam The Spongebob Movie: Sponge on The Run.

Baca: “Love Is a Bird” Menyingkap Seni dalam Mencintai

Keanu Reeves sebagai Sage

KEANU REEVES

Tahun ini dapat dikatakan sebagai tahunnya Keanu Reeves. Perannya yang ‘tak biasa’ dalam beberapa film terakhir, sukses mencuri perhatian.

Tampil maksimal sebagai pemeran utama dalam John Wick 3: Parabellum, ia kemudian muncul sebagai dirinya sendiri dalam komedi Netflix, Always Be My Maybe. Tak berhenti sampai di situ, ia juga jadi cameo dalam film animasi Toy Story 4, dengan menjadi Duke Caboom.

Baca: Kenalan Yuk Sama Indah Kusuma, Dokter Muda Multitalenta

Adegan film The Spongebob Movie

Kali ini, aktor berkharisma Keanu Reeves tampil bersinar dalam trailer The Spongebob Movie: Sponge on The Run yang baru dirilis. Di video tersebut, Reeves menjadi wajah tumbleweed, sejenis gulma yang mengering ketika tua dan memisahkan diri dari sistem perakaran sehingga mudah terbawa angin.

“Saya terbuat dari tanaman [sage] dan saya bijaksana, jadi nama itu cukup baik,” katanya disambut wajah terkejut Spongebob dan Patrick.

Simak cuplikannya di sini.

THE SPONGEBOB MOVIE

Fitur animasi populer Spongebob kembali merilis versi film, bertajuk The Spongebob Movie: Sponge on The Run. Film ini mengangkat kisah hilangnya peliharaan Spongebob, Gary si siput.

Mengenal Gary sejak lama serta kenangan kebersamaan mereka, membuat Spongebob tak bisa tinggal diam. Bersama sahabat baiknya, Patrick, keduanya berkelana hingga ke Kota yang Hilang demi menemukan Gary.

Gary hilang

Namun, fokus makhluk kuning dan merah muda ini mendadak buyar karena kemilau Kota yang Hilang. Mereka berdua bagai terhipnotis dengan semua kenikmatan yang ditawarkan.

Di sela perjalanan mereka, Spongebob dan Patrick tak sengaja bertemu dengan Sage. Meski tidak dijelaskan bagaimana hubungan Sage dengan tokoh utama, tapi Patrick menyambut Sage dengan gembira. “Ini akan jadi seperti film tentang persahabatan,” kata Patrick.

Baca: Ketahui Hal Berikut Sebelum Nonton “Charlie’s Angels”

Film The Spongebob Movie: Sponge on The Run dijadwalkan rilis bioskop pada 22 Mei 2020 mendatang.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Animasi

Last updated on 5 Oktober, 2022 Jakarta, Layar.id –  Lookism adalah sebuah Webtoon populer yang dibuat oleh Park Tae Jun pada tahun 2014 kini...

Film Indonesia

Jakarta,Layar.id – Daftar film komedi romantis persembahan Tanah Air kembali bersemi. Salah satunya adalah film yang menampilkan duo Irzan Faiq dan Marsha Aruan, yang...

Film

 Jakarta, Layar.id – Meski memiliki jeda waktu yang cukup panjang, namun pengumuman Warner Bros menyebut akan membuat sekuel film Constantine. Film aksi supernatural rilisan...

Film

Jakarta, Layar.id – Box office pekan ini menunjukkan sedikit peningkatan, meskipun tidak terlalu signifikan. Ini adalah akhir pekan keenam terendah sejak tahun 2000, dengan...