Connect with us

Film

Tampilan Perdana Henry Golding di Film “G. I. Joe: Snake Eyes”

First Look Henry Golding di Film “Snake Eyes”
Henry Golding

MEMERANKAN SNAKE EYES DI FILM SPIN-OFF G. I. JOE, HENRY GOLDING TUNJUKKAN TAMPILAN PERDANANYA.

Layar.id – Sukses membintangi Crazy Rich Asians (2018), nama Henry Golding terus melambung tinggi. Beberapa proyek film pun menghampiri, salah satunya adalah Snake Eyes. Sebelumnya, ia membintangi dua film yakni The Gentlemen (2019) dan Last Christmas (2019). Snake Eyes sendiri dijadwalkan rilis pada 16 Oktober 2020.

Golding dipastikan bakal memerankan Snake Eyes dalam film spin-off G. I. Joe garapan Robert Schwentke (R.I.P.D). Bahkan baru-baru ini, ia membagikan first look perannya.

Baca juga: “My Husband In Law” – Thai Drama Paling Dinanti!

FIRST LOOK

Golding membagikan tampilan perdana untuk perannya di film itu melalui akun Instagram pribadinya. Aktor 33 tahun itu pun memperlihatkan fotonya yang berperan sebagai Snake Eyes dengan mengenakan kostum serba hitam dan membawa senjata panjang.

Dalam unggahannya ia menuliskan keterangan, “Because it’s my birthday today and I’m playing Snake Eyes… Here’s your first look”.

Baca juga: Serial “Gossip Girl Indonesia” Tayang di GoPlay

AKSI NYATA

First Look Henry Golding di Film “Snake Eyes”

Ray Park in G.I. Joe – The Rise of Cobra (2009)

Dari unggahan first look Golding, penggemar setidaknya punya bocoran secuil adegan dalam film aksi tersebut. Sepertinya film ini bakal lebih mengandalkan aksi fisik nyata ketimbang efek CGI. Seperti saat wawancara dengan MTV News, Golding mengatakan bahwa ia mengalami cedera selama proses syuting.

“Saya mengalami beberapa cedera. Saya tidak bohong. Saya mematahkan pinggul, merobek otot kaki, dan meniskus saya sepertinya juga retak,” ujarnya.

Baca juga: “Fantasy Island”, Sajian Horor Komedi di Hari Kasih Sayang

PEMERAN

First Look Henry Golding di Film “Snake Eyes”

Kru dan Pemeran film G. I. Joe : Snake Eyes (2020)

Selain Henry Golding, film garapan Schwentke ini juga dibintangi oleh Samara Weaving sebagai Scarlett, Andrew Koji sebagai Storm Shadow, Ursula Corbero sebagai The Baroness, dan Iko Uwais sebagai Hard Master.

Melansir THR, Evan Spiliotopoulos mengatakan naskahnya akan berpusat pada pada misi balas dendam Snake Eyes atas kematian ayahnya.

Sebagai informasi, Snake Eyes merupakan bagian dari G.I. Joe. Ninja yang tak pernah menunjukkan wajahnya, bahkan jarang berbicara.

Ia juga memiliki hubungan khusus dengan Scarlett, satu-satunya anggota tim perempuan, dan memiliki musuh bebuyutan, yaitu Storm Shadow yang tak lain adalah saudara kandungnya.

Isi dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Akhirnya! Film “Rentang Kisah” Tayang Hari ini di Disney+ Hotstar

Film Indonesia

Reza Rahadian, kembali tampil di “Benyamin Biang Kerok 2”

Film Indonesia

Tetap hadir meski pandemi, Film “Rentang Kisah” siap menyapa penggemar pada 11 September mendatang!

Film Indonesia

“Satria Dewa Gatotkaca” Siap Tayang Oktober Mendatang! Pemeran utamanya Rizky Nazar?

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup