Connect with us

Hi, what are you looking for?

Amazon Prime Video

Film Samaritan, Sylvester Stallone Jadi Superhero! Tayang Agustus

Layar.id – Samaritan adalah film yang digarap oleh sutradara Julius Avery, yang diproduksi Balboa Productions bersama MGM. Rabu lalu (27/7) Prime Video merilis trailer terbaru untuk film superhero yang dibintangi oleh Sylvester Stallone.

Film Samaritan akan tayang pada 26 Agustus 2022 di layanan streaming Amazon, Prime Video.

Berdasarkan cerita dari Bragi F. Schut yang menulis skenario film bersama Mark L. Smith, Zak Penn, dan Chuck MacLean.

Sylvester Stallone akan memerankan superhero bernama Samaritan yang sudah pensiun. Juga ada Javon Walton yang berperan sebagai remaja yang meminta Samaritan untuk kembali membela kebenaran.

Baca juga: “Samaritan” Menambah Pemeran Melawan Sylvester Stallone

Javon Walton dan Sylvester Stallone dalam Samaritan

Javon Walton dan Sylvester Stallone

Video trailer menggambarkan keadaan di kota fiksi, Granit City, kota besar dengan gedung-gedung tinggi, mobil dan kejahatan.

Seorang petugas sampah, Joe Smith (Sylvester Stallone) mempunya hobi mengumpulkan benda-benda unik untuk diperbaiki dari tempatnya bekerja. Kehidupannya yang sederhana itu terusik saat ia bertemu dengan Sam (Javon Walton).

Joe terpaksa membantu Sam yang sedang dipukuli oleh tiga orang pengganggu. Joe dengan mudahnya melempar dua orang pengganggu, layaknya lemparan dari orang yang mempunyai kekuatan super.

Karenanya, Sam percaya bahwa petugas sampah yang membantunya adalah Samaritan, superhero yang dianggap telah mati dalam peristiwa kebakaran 25 tahun yang lalu.

Ketika Sam menanyainya, Joe selalu mengelak, hingga akhirnya ia melihat sendiri Joe baik-baik saja ketika ditabrak mobil yang melaju kencang.

Sejak saat itu, Sam berusaha agar Samaritan mau kembali memakai seragamnya dan memberantas kejahatan. Apalagi saat itu ada penjahat baru yang berencana untuk membumi hanguskan Granit City.

Sinopsis Samaritan

Sam Cleary, seorang remaja 13 tahun mencurigai tetangganya yang pendiam dan misterius, Joe Smith adalh superhero yang telah lama menghilang.

Dua puluh lima tahun yang lalu, superhero pembela kebenaran di Granit City dikabarkan meninggal dunia, setelah terjadi pertarungan antara Samaritan dan musuhnya Nemesis di gudang yang terbakar.

Sejak itu, banyak yang meyakini kalau Samaritan telah mati, namun beberapa berharap ia masih hidup.

Ketika keadaan kota semakin mencekam, Sam menjalankan misi untuk membujuk tetangganya itu untuk kembali membela kebenaran.

Film ini juga akan diramaikan dengan penampilan dari Pilou Asbaek, Dascha Polanco, dan Moises Arias.

Film Samaritan merupakan film besar kedua yang diproduksi Balboa Productions, setelah Rambo: Last Blood (2019).

 

Sumber: Collider, Comicbook

Foto: Amazon Studios/UA

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Bullet To The Head adalah film aksi yang dirilis di tahun 2012 dengan sutradaranya Walter Hill dan penulis skenarionya Alessandro Camon....

Film Barat

Last updated on 12 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Rambo: Last Blood merupakan film aksi yang hadir di tahun 2019 dengan disutradarai Adrian Grunberg...

Film

Jakarta, Layar.id Pembaruan datang dari Guardians of The Galaxy 3 (GOTG 3) dengan bergabungnya Nico Santos dalam kredit pemeran. Bintang Crazy Rich Asians dan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Setelah hampir 7 tahun menunggu, akhirnya Expendables menyiapkan sequel keempatnya. The Expendables 4 disutradarai oleh aktor stunt yang menjadi pembuat film,...