Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Kuntilanak 3: Perjuangan Dinda Dalam Mengendalikan Kekuatannya Di Sekolah Mata Hati

Kuntilanak 3
Kuntilanak 3

Jakarta, Layar.idKuntilanak 3 merupakan film horor yang akan dirilis pada 30 April 2022 dengan disutradarai Rizal Mantovani dan rumah produksi MVP Pictures.

Film Kuntilanak 3 bisa Anda saksikan di bioskop yang ada di seluruh Indonesia yang mempunyai durasi 103 menit yang menceritakan tentang Dinda yang masuk ke sekolah Mata Hati agar bisa mengendalikan kekuatannya.

Film Kuntilanak 3 dibintangi oleh sejumlah artis, seperti Nicole Rossi, Andryan Bima, Ali Fikry, dan Adlu Fahrezy. Film ini juga di klaim akan memberikan alur cerita, pengalaman berbeda, dan karakternya dibandingkan dari film Kuntilanak sebelumnya.

Baca juga: Sinopsis Menjelang Magrib: Kisah Nina Yang Mengalami Gangguan Jiwa Setiap Menjelang Magrib

SINOPSIS KUNTILANAK 3

Kuntilanak 3

Mengisahkan tentang Dinda yang harus diasingkan oleh orang-orang yang ada di sekitarnya karena mempunyai kekuatan yang tidak biasa sehingga dianggap aneh dan tidak normal.

Dia memang sudah menyadari mengenai kekutannya itu, tetapi dirinya tidak ingin menjadikan kekuatanya sebagai hal yang bisa menyakiti orang lain. Kemudian, dia berusaha dalam melakukan cara agar bisa mengendalikan kekuatannya. Hingga akhirnya mencari jawabannya melalui internet, tetapi informasi yang dicari ternyata tidak mudah untuk ditemukan.

Lalu, dia pun bisa menemui solusinya, yakni menemukan sekolah bernama Mata Hati, yang siswanya mempunyai kekuatan yang sama dengan dirinya.

Pasalnya, sekolah tersebut mengajarkan siswanya dalam belajar mengendalikan kekuatan. Untuk itulah, Dinda meminta tolong kepada Tante Donda untuk memasukannya ke sekolahnya Mata Hati.

Namun, saat akan mendaftarkannya,  tiba-tiba kekuatan Dinda tidak bisa dikendalikan sehingga melukai Panji dan Ambar. Untuk mengetasinya, mereka pun dengan cepat mendaftarkan Dinda ke sekolah Mata Hati. Tante Dona pun berharap Dinda bisa mengendalikan kekuatannya setelah masuk sekolah tersebut.

Saat datang ke sekolah Mata Hati, Dinda disambut oleh kepala sekolah Mata Hati bernama Baskara dan dikenalkan dengan guru lainnya, seperti Adella, Mr. Bejo, dan Bonang.

Pemeran Kuntilanak 3

Nicole Rossi sebagai Dinda

Andryan Bima sebagai Kresna

Ali Fikry sebagai Miko

Adlu Fahrezi sebagai Panji

Ciara Brosnan sebagai Ambar

Sara Wijayanto sebagai Sri Ayu Sukma Mangkoedjiwo

Nafa Urbach sebagai Adella

Amink sebagai Bejo

Wafda Saifan sebagai Baskara

Nena Rosier sebagai Dona Wilhemina

Romaria Simbolon sebagai Mala

Clarice Cutie sebagai Uchie

Irish Ise sebagai Stefani

Emmie Lemu sebagai Bonang

Farell Akbar

Zara Leola

Rafael Putra

Khafi Mahendra

Farras Fatik sebagai Dennis

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...

Netflix

Layar.id – Serial komedi horor supranatural dari Netflix berjudul Wednesday tayang, sesuai dengan judulnya, pada hari Rabu 23 November 2022. Berjumlah 8 episode, mengikuti...

Viu Indonesia

Layar.id – Melodrama buat yang butuh healing baru saja rilis di ENA berjudul Summer Strike, tayang pada 21 November 2022. Hong Moon Pyo dan...

sinopsis

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Drama Korea Reborn Rich tayang perdana di JTBC pada 18 November 2022, yang dibuat sebanyak 16...