Connect with us

Hi, what are you looking for?

WeTV

Sinopsis Jodoh Atau Bukan: Pelarian Natalie Dari Rencana Perjodohan Yang Dilakukan Ibunya

Jodoh Atau Bukan
Jodoh Atau Bukan

Last updated on 29 April, 2022

Jakarta, Layar.id Jodoh Atau Bukan merupakan web series yang akan rilis pada 2022 dengan disutradarai Aira Sondang dan rumah produksi Arjuna Mega Films.

Untuk menonton web series Jodoh Atau Bukan melalui platform WeTV dengan mempunyai genre drama, romantis, dan komedi. Kemudian, pemeran utama web series Jodoh Atau Bukan adalah Megan Domani, Rayn Wijaya, dan Salshabilla Adriani.

Web Series Jodoh Atau Bukan menceritakan tentang pelarian Natalie ke rumah ayahnya yang bernama Hanung karena tidak mau dijodohkan oleh ibunya.

Baca juga: Sinopsis Dikta dan Hukum dan Deretan Pemainnya

SINOPSIS JODOH ATAU BUKAN

Jodoh Atau Bukan

Mengisahkan tentang perempuan cantik dan stylish yang bernama Natalie yang tiba-tiba hidupnya menjadi berantakan setelah Nora dan ibunya akan menjodohkannya dengan teman bisnis klinik kecantikan Nora.

Natalie pun tidak terima dengan adanya perjodohan tersebut sehingga membuatnya pergi ke rumah ayahnya, Hanung yang tidak pernah ditemuinya sejak berusia 6 tahun.

Saat sampai di rumah ayahnya, Natalie bertemu dengan ibu tirinya bernama Tania yang super eksentrik dan adik tirinya yang kerap jail. Selama berada di rumah ayahnya, Natalie juga membantu ayahnya untuk ikut kompetisi memasak nasional, menjadi guru.

Selain itu, dia juga bertemu dengan pria bernaa Jonah, pria ganteng yang sangat menyebalkan. Namun, seiring dengan berjalan waktu, Natalie dan Jonah pun bisa saling menerima mengenai karakternya masing-masing. Hingga akhirnya beni-benih cinta pun mulai tumbuh diantaranya.

Namun, sebenarnya Jonah sudah mempunyai pacar yang kemudian datang menemuinya sehingga memunculkan adanya masalah. Selain itu, masalah lain juga datang dengan ibu Natalie dan Nora yang mengetahui keberadannya dan akan menyusul ke rumah Hanung agar mau dijodohkan dengan temannya Nora.

Pemeran Jodoh Atau Bukan

Megan Domani sebagai Natalie

Rayn Wijaya sebagai Jonah

Salshabilla Adriani sebagai Gabby

Ariyo Wahab sebagai Hanung

Ruth Marini sebagai Tania

Vidya Ully sebagai Nora

Hannah Hannon sebagai Clarissa

Kevin Leonardo sebagai Beno

Brisia Jodie sebagai Amanda

Ibrahim Risyad sebagai Dion

BTS Jodoh Atau Bukan

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Cafe Minamdang merupakan drama Korea yang tayang pada 27 Juni 2022 dengan disutradarai Go Jae Hyun dan penulis skenarionya Park Hye Jin....

TV Series

Jakarta, Layar.id – Husband In Disguise merupakan drama Thailand yang dirilis pada 24 April 2022 dengan disutradarai Tik Wasinee Khunanitisarn. Untuk menonton drama Thailand...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Jalan Langit merupakan sinetron yang dirilis pada 22 Juni 2022 dengan disutradarai Joelfadly dan penulis skenarionya Rois Said, rumah produksi MNC...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Extraordinary Attorney Woo merupakan drama Korea yang dirilis pada 29 Juni 2022 dengan disutradarai Yoo In Shiko dan penulis skenarionya Moon...