Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Misteri Karakter Marvel dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness

poster doctor strange 2
(sumber: Disney/Marvel)

Last updated on 28 April, 2022

Jakarta, Layar.id – Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang di bioskop Indonesia mulai 5 Mei 2022. Film ini menjadi debut sutradara Sam Raimi untuk film MCU yang naskahnya ditulis oleh Michael Waldron.

Sekuel dari Doctor Strange (2016) ini kembali menghadirkan Benedict Cumberbatch sebagai Stephen Strange, Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff dan Chiwetel Ejiofor sebagai Mordo dan Benedict Wong sebagai Wong.

Pada 14 Februari lalu, trailer baru Doctor Strange in the Multiverse of Madness menyajikan banyak misteri akan alur cerita, varian Doctor Strange, berbagai monster, dan juga kemungkinan kakrakter film Marvel baru. Trailer yang hingga Rabu (27/4) telah ditonton hingga 48,9 juta kali dan mendapat 1,9 juta like ini membuat fans berspekulasi.

Dalam trailer tersebut, diceritakan bahwa akibat mantra Doctor Strange yang mengganggu alur waktu dalam peristiwa Spider-Man: No Way Home (2021), gerbang multiverse terbuka dan kemudian Doctor Strange tampak mengarungi multiverse.

Dengan banyaknya misteri yang digoda dalam trailer, akan menarik bila fokus akan karakter Marvel apa saja yang hadir dalam video tersebut, yuk simak daftarnya!

Karakter Marvel Baru dalam Doctor Strange 2

1. America Chavez

Xochitl Gomez akan memulai debutnya sebagai America Chavez. Dalam satu cuplikan terlihat bagaimana kemampuan America Chavez bekerja, yakni berkelana antara universe lewat portal berbentuk bintang.

2. Varian Doctor Strange

Ada setidaknya 2 versi Doctor Strange yang muncul dalam trailer ini. Pertama adalah Strange Defender yang terlihat tertarik dalam gerbang portal America Chavez. Yang kedua adalah Sinister Strange atau Doctor Strange jahat, masih belum diketahui apakah ini adalah tokoh yang sama dengan Strange Supreme dalam serial What If…?.

3. The Illuminati

Terdapat cuplikan saat Doctor Strange diborgol dan dikawal oleh robot Ultron yang juga bisa jadi penanda kembalinya Tony Stark dalam Marvel. Setelah dibawa berjalan dalam bangunan misterius, ia memasuki ruangan dan akan bertemu dengan Illuminati.

The Illuminati versi komik Marvel, adalah tim rahasia superhero yang terdiri dari Iron Man, Professor X, Reed Richards, Namor, Black Bolt, dan Doctor Strange. Namun, belum pasti apakah Illuminati dalam Doctor Strange 2 ini akan seperti versi komik atau tidak, juga ada kemungkinan terdiri dari superhero dari berbagai universe.

Baca juga: Penjualan Tiket Pre-Sale Doctor Strange 2 Dimulai 29 April 2022

Karakter Marvel dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness

(sumber: Disney/Marvel)

4. Professor X

Patrick Stewart kemungkinan akan kembali memerankan Professor X. Suaranya terdengar dalam cuplikan saat Doctor Strange berhadapan dengan the Illuminati yang diperkenalkan oleh Kahl Mordo. Spekulasi makin melebar karena banyak fans yang berharap Wolverine hadir dalam film ini, sekaligus menjadi jembatan X-Men terhubung dengan Marvel.

5. Scarlet Witch menjadi Villain

Cuplikan Scarlet Witch yang berlumuran darah yang tampak sedang menyerang markas the Illuminati membuat banyak fans berspekulasi, Scarlet Witch akan menjadi Villain dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Namun, ada pula yang menduga cuplikan tersebut menunjukkan bagaimana Scarlet Witch membebaskan Doctor Strange.

6. Living Tribunal

Dalam cuplikan saat Doctor Strange dan America Chavez mengarungi multiverse, terdapat sosok di salah satu latarnya yang kemungkinan adalah Living Tribunal. Ini cukup masuk akal karena dalam komik Marvel, tugas Living Tribunal adalah mengawasi multiverse. Namanya pernah disebut dalam film pertama Doctor Strange dimana Mordo menjelaskan sebuah senjata bernama “The Staff of the Living Tribunal” kepada Stephen Strange.

7. Zombie Strange atau Nightmare?

Trailer ini diakhiri dengan cuplikan misterius orang dengan tampilan serupa Doctor Strange tetapi memiliki banyak tangan. Ia juga terlihat keluar dari asap hitam pekat. Masih belum jelas apakah ini versi Zombie Doctor Strange yang terlihat di What If…? atau musuh bebuyutan Doctor Strange yang bernama Nightmare.

Bagaimana Pelayar, semakin penasaran kan? Saksikan Doctor Strange in the Multiverse of Madness di bioskop Indonesia yang akan tayang mulai 5 Mei 2022. (Eve/Crs)

 

Sumber: Collider, Screen Rant, Marvel
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Tahun 2022 merupakan kebangkitan film bertemakan superhero/pahlawan, setelah pandemi menunda penayangan film mereka, baik Marvel dan DC. Meski begitu, tidak semua film...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Wind River merupakan film kriminal thriller yang dirilis di tahun 2017 dengan disutradarai Taylor Sheridan yang juga penulis skenarionya. Film Wind...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Film waralaba aksi yang diproduksi secara lokal, The Roundup, terus merangkak naik di box office Korea Selatan. Dalam pekan kedua pemutarannya,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Kesuksesan Benedict Cumberbatch mengisi peran utama blockbuster Doctor Strange in the Multiverse of Madness menggiringnya pada kesempatan lain. Aktor – tahun...