Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Reza Rahadian Sukses Ganda dalam “Habibie & Ainun 3” dan “Imperfect”

Reza Rahadian

Layar.id  –  Penghujung tahun 2019 bawa kebahagiaan tersendiri bagi aktor populer, Reza Rahadian. Pasalnya, dua film yang ia bintangi, Habibie dan Ainun 3 dan Imperfect, sedang ramaikan bioskop Tanah Air.

Menariknya lagi, kedua film ini berhasil mencuri perhatian penggemar, terbukti dengan pencapaian film Habibie Ainun 3 dengan 1 juta penonton dalam 6 hari. Disusul film Imperfect dengan 630 ribu penonton hingga Senin, 23 Desember.

Baca: “Gundala” Hibur Penggemar Malaysia di Libur Natal

Reza Rahadian

HABIBIE & AINUN 3

Habibie dan Ainun 3 karya Hanung Bramantyo resmi jadi film ke-14 Indonesia yang mencapai 1 juta penonton di tahun 2019. Film yang dibintangi oleh Reza Rahadian ini kumpulkan 1 juta penonton pada Selasa (24/12) atau dalam waktu 6 hari perilisan.

Berada di bawah naungan MD Pictures, produser Manoj Punjabi berbagi informasi sukacita tersebut lewat video singkat. Video itu dilengkapi keterangan, “Terima kasih! Sampai saat ini sudah 1.000.000 penonton menjadi saksi cinta sejati #HabibieAinun3”.

Dalam film ini Reza mengulang perannya, tetapi dengan tantangan dua fase kehidupan Habibie, saat muda dan tua. Reza pun harus di make up selama 7 jam demi mendukung penampilannya sebagai Habibie berusia lanjut.

Reza Rahadian sebagai Habibie

Baca: Horor Perdana Carissa Peruset, “Surat dari Kematian”

IMPERFECT

Reza Rahadian juga mendulang sukses lewat film Imperfect. Dalam film drama komedi garapan Ernest Prakasa ini, Reza beradu akting dengan aktris muda Jessica Mila.

Dari keterangan Ernest pada Senin (23/12), diketahui bahwa film kelimanya berhasil menyerap 160 ribu penonton. Angka tersebut membawa Imperfect berada di level 630 ribuan penonton, membayangi Habibie dan Ainun 3.

“TERKEDJOET! Kemarin film Imperfect ditonton 160 ribu orang dalam sehari. Semoga enggak puas, biar nonton lagi,” kata Ernest di Instagram.

Reza dan Jessica dalam Imperfect

Baca: Film Dokumenter “Semesta” Serukan Peduli Lingkungan

Perolehan 160 ribu penonton dalam satu hari merupakan rekor tertinggi Imperfect sejak dirilis pada 19 Desember 2019 lalu. Membintangi sosok fotografer sederhana yang memiliki kekasih bertubuh subur, Reza berhasil bikin penggemar baper dengan cinta yang tulus.

Film yang diangkat dari ide Meira Anastasia ini, menyampaikan pesan yang dalam tentang arti menerima diri sendiri. Film ini sajikan realita tentang perempuan yang merasa insecure, juga dampak negatif dari body shaming.

Reza Rahadian, Jessica Mila, Meira Anastasia, dan Ernest Prakasa

Baca: “Ashfall” Kumpulkan 2 Juta Penonton dalam 4 Hari

Buat kamu yang penasaran dengan akting Reza Rahadian, sudah tahu mau nonton film apa? Atau daripada bingung, langsung saksikan dua film ini ya.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Sudah sembilan tahun sejak film Baz Luhrmann menghiasi layar, dan kini ia kembali dalam fitur biografi terbarunya tentang Elvis Presley. Biografi yang...

Film Indonesia

Layar.id – Dari judulnya saja kemungkinan kita merasa asing dengan maknanya. Film Twivortiare bercerita mengenai sepasang suami istri yang kembali menjalani pernikahan kedua kalinya....

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Mengejar Surga merupakan film drama religi yang akan dirilis pada 26 Mei 2022 dengan disutradarai Bambang Drias dan penulis skenarionya Baskoro...

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...