Connect with us

Film

Horor Perdana Carissa Peruset, “Surat dari Kematian”

Poster Surat Dari Kematian

Layar.id  –  Aktris muda Carissa Peruset, akan segera kembali ke layar lebar dalam film horor perdananya bertajuk Surat dari Kematian. Sukses berperan dalam film Antologi Rasa mengantarkan Carissa pada proyek selanjutnya, di tahun 2020.

Carissa Peruset dalam film Antologi Rasa

CARISSA PERUSET

Max Pictures siap hantui penggemar dengan daftar film horor mendatang, Surat dari Kematian. Film ini turut melibatkan sejumlah artis seperti Carissa Peruset, Jerome Kurnia, Dannia Salshabilla, Erick Febrian, dan Justin Adiwinata.

Film ini sekaligus jadi debut bintang Antologi Rasa, Carissa, di genre film horor. “Ini film horor pertama aku. Alasan aku mau, karena ceritanya yang aku anggap sangat menarik yang berbeda dari horor biasanya,” jelas Carissa Peruset pada Senin (23/12).

Baca: Cerita Para Pemeran di Balik “Teman Kondangan”

Carissa Peruset

Karakter yang dimainkan Carissa adalah Kinan, seorang wartawan yang kurang percaya diri terhadap ide-idenya. Menurut perempuan kelahiran Amerika Serikat 9 Februari 1998 ini, terlibat dalam film Surat dari Kematian benar-benar menantang.

“Adegan tersulit itu aku ditarik sama tambang. Wah itu susah banget sih, aku sampai lupa berapa kali diambil rekamannya. Karena susah banget,” cerita Carissa. “Bagaimana aku harus terus menerus ketakutan, kesakitan, dan lain-lain. Jadi menantang banget,” tambahnya.

Baca: “Little Woman” – Karya Klasik Greta Gerwig

Buku Surat Dari Kematian

FILM

Film Surat dari Kematian sendiri merupakan adaptasi dari novel horor Wattpad karya Adham T. Fusama. Kisah ini mengikuti sekelompok mahasiswa dan mahasiswi yang mengalami teror melalui surat.

Dari keterangan salah satu pemeran, Justin Adiwinata, diketahui bahwa versi novel dan film cukup berbeda. “Kalau di novel lebih dark [mengerikan], ini diangkat biar semua umur bisa nonton,” kata Justin.

Selain itu, para pemeran atas arahan sutradara juga tidak disarankan untuk membaca novel Surat dari Kematian terlebih dahulu. “Disarankan agar enggak baca, soalnya biar lebih mendalami cerita di film,” kata Dannia Salshabilla, salah satu pemeran film.

    Pemeran film Surat Dari Kematian

Baca: “Ashfall” Kumpulkan 2 Juta Penonton dalam 4 Hari

Proses produksi film ini memakan waktu selama dua minggu, dengan mengambil lokasi di Yogyakarta. Novelnya sendiri telah diterbitkan oleh Falcon Publishing dengan Gramedia sebagai distributor resmi. Sementara versi film Surat dari Kematian baru dirilis 9 Januari 2020 mendatang.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kamping Yang Diganggu Raksasa Besar? Simak Ceritanya Disini!

Film

Story of Kale, Kisah Toxic Relationship?

Film

Jefri Nichol Hadir Kembali dalam Film Romantis “Seperti Hujan yang Turun ke Bumi”

Film

Film “Perempuan Tanah Jahanam” Terus Terpilih Dalam Festival-Festival Internasional

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup