Connect with us

Film

Review “The Gentlemen”, Film Terbaru Karya Guy Ritchie

Poster The Gentlemen

Layar.id  –  Sineas Guy Ritchie akan kembali menampilkan karyanya dalam fitur terbaru berjudul The Gentelemen. Film ini dianggap mirip dengan karya Guy Ritchie yang melambungkan namanya, berjudul Lock, Stock, and Two Smoking Barrels.  

The Gentlemen mengikuti kisah gangster dan bisnis marijuana, yang mendapat perlawanan dari orang-orang yang ingin menguasai bisnis tersebut. Film yang didistribusikan oleh STX Entertainment tersebut akan rilis di Indonesia pada 22 Januari 2020 mendatang.

Baca: “Uncut Gems” – Film Baru Adam Sandler Bersama Netflix

Adegan The Gentlemen

PEMERAN

Dalam film terbarunya, Guy Ritchie menggandeng sejumlah aktor papan atas yang membuat The Gentlemen layak dinanti. Anda akan melihat penampilan dari Matthew McConaughey, Charlie Hunnam, dan Colin Farrel.

Aktor Crazy Rich Asians, Henry Golding, juga mencatatkan namanya di kredit pemain. Dikenal sebagai aktor protagonis yang menawan, peran Golding sebagai gangster bernama Dry Eye dalam The Gentleman, suguhkan penampilan yang berbeda.

Dari sejumlah pemeran yang terlibat, ada satu yang menarik perhatian. Itu adalah aktor komedi, Hugh Grant. Performa Grant yang kuat dan lucu, menjadi faktor lain yang membuat The Gentlemen menjadi film yang dapat dinikmati dan menyenangkan.

Baca: Netflix Gandeng Sutradara “IT” Untuk Fitur Horor Mendatang

Henry Golding dan Charlie Hunnam

THE GENTLEMEN

Cerita ini disajikan dari perspektif Fletcher, karakter yang dibawa Hugh Grant ke layar. Premis berpusat pada Fletcher yang menulis kisah dari Mickey Pearson (McConaughey) dan menceritakannya kepada Ray (Hunnam).

Mickey Pearson adalah seorang gangster yang merajai penjualan ganja di Inggris. Menjadi penguasa membuat Mickey sasaran gangster lain yang mencoba merebut bisnis tersebut. Alhasil, banyak pengkhianatan, kekerasan dan pembunuhan.

Banyaknya adegan kekerasan serta penggunaan bahasa yang kurang sopan, membuat The Gentlemen mengantongi rating R.

Baca: “Once Upon A Time In Hollywood” Panen Piala CCA 2020

Sutradara Guy Ritchie

GUY RITCHIE

Film The Gentlemen disebut-sebut sebagai film Guy Ritchie yang paling bergaya. Berdurasi 113 menit, film ini dibuat dengan pendekatan dan metode yang baik. Semua tampak jelas dalam susunan adegan, rentetan cerita, dan dialog film.

Setelah sukses menggarap adaptasi Aladdin pada 2019, proyek Guy Ritchie berikutnya sama sekali tak terpengaruhi genre film tersebut. Ia kembali ke area drama pembunuhan, yang telah lama digelutinya.

Baca : Totalitas Jackie Chan di Film Terbaru, “Vanguard”

Film ini telah lebih dulu tayang di Inggris pada momen Tahun Baru, dan akan segera mendarat di bioskop dalam negeri mulai 22 Januari 2020.


Isi dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kembali Beradegan Bahaya, Kini Tom Cruise Siap Ke Luar Angkasa!

Film

Sineas Nyentrik Taika Waititi Kembali Menggarap Film Baru.

Film

Inspirasi Pembuatan Film Dune Desember 2020

Film

Siapakah Musuh Spider Man di 2021?

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup