Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Akibat Gempa, Syuting “The Falcon and The Winter Soldier” Ditunda

Syuting “The Falcon and The Winter Soldier” Ditunda Akibat Gempa
Anthony Mackie and Sebastian Stan

AKIBAT GEMPA DI PUERTO RICO, SERIAL “THE FALCON AND THE WINTER SOLDIER” GAGAL SYUTING.

Layar.id The Falcon and the Winter Soldier bakal jadi serial pertama yang tayang di Disney+ pada musim gugur 2020, namun justru proses syutingnya tertunda. Serial yang dibintangi Anthony Mackie dan Sebastian Stan ini mengalami kemunduran akibat gempa yang mengguncang Puerto Rico lokasi syuting serial tersebut.

Melansir Deadline, Puerto Rico dilanda gempa sebanyak dua kali. Yakni pada Selasa 7 Januari sebesar 6,4 magnitude, disusul pada Sabtu 11 Januari sebesar 5.9 magnitude.

Baca juga: Trailer “Morbius The Living Vampire” Tampilkan Pseudo-Vampire

TERTUNDA

Akibat Gempa, Syuting “The Falcon and The Winter Soldier” Ditunda

Anthony Mackie and Sebastian Stan saat jalani syuting.

Sedianya para kru dan aktor aktris The Falcon and The Winter Soldier akan tiba di Puerto Rico pada 14 Januari untuk syuting selama dua Minggu, namun semua jadwal dibatalkan.

Belum diketahui apakah pembatalan tersebut akan mengganggu jadwal perilisan serial The Falcon and The Winter Soldier.  Namun saat ini Marvel Studios tengah mencari pengganti lokasi syuting.

Baca juga: Akhirnya! “Avatar 2” Rilis Cuplikan Foto Mengagumkan

SERIAL MARVEL

Syuting “The Falcon and The Winter Soldier” Ditunda Akibat Gempa

The Falcon and The Winter Soldier

The Falcon and The Winter Soldier merupakan salah satu serial Marvel yang akan tayang di layanan streaming Disney+. Serial ini masih dalam lini masa Marvel Cinematic Universe (MCU) fase keempat yang juga bakal disusul dengan serial She-Hulk dan Moon Knight.

Dibintangi Anthony Mackie sebagai Sam Wilson alias Falcon dan Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes alias Winter Soldier, serial ini dijadwalkan rilis akhir tahun 2020.

Baca juga: “The Cursed” Drama Supernatural Sutradara “Train To Busan”

ENAM EPISODE

Syuting “The Falcon and The Winter Soldier” Ditunda Akibat Gempa

Anthony Mackie

Meski belum ada informasi resmi terkait plot cerita yang diusung, namun The Falcon and The Winter Soldier bakal berlatar waktu setelah Avengers: Endgame (2019), saat Captain America pensiun dan memberikan tameng kebanggaannya kepada Sam Wilson. Kabarnya, musim pertama The Falcon and The Winter Soldier akan dibuat enam episode dengan durasi yang masih belum diketahui.

Well, untuk informasi penting lainnya kita tunggu kabar berikutnya di layar.id


Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Streaming

Layar.id – Serial Bali 2002 mengangkat kisah dari peristiwa bom Bali pada tahun 2002. Banijay Right sebagai rumah produksi serial Bali 2002 telah memberikan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Indonesia sebagai salah satu negara di Asia Tenggara telah menetapkan pilihan mengirim film Ngeri-Ngeri Sedap di ajang Oscar 2023. Selain Indonesia,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dunia perfilman Korea terus menampilkan beberapa film baru yang bisa dinikmati penggemarnya di seluruh dunia. Salah satu film terbaru yang  tayang...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Siapa sih yang tak suka dengan aroma wewangian parfum? Biasanya kekuatan aroma adalah daya tarik bagi banyak orang. Maka bagaimana akhirnya...