Connect with us

Film Indonesia

Film “Geez & Ann” Telah Siap Diproduksi!

Geez & Ann merupakan film yang diangkat dari Novel karya Rintik Sedu. Film ini dikabarkan telah siap diproduksi pada tanggal 22 Januari 2020, lho! Nah, jika kalian tahu judul dari film ini, pasti kalian juga tahu kapan novel ini pertama kali dirilis. Yaps! Novel ini sudah keluar sejak awal tahun 2018. Nah, setelah cerita ini menjadi populer di platform Wattpad dan sudah sering dicetak sebanyak 5 kali, akhirnya MVP Pictures pun memutuskan untuk mengangkat Novel ini ke layar lebar.

Oleh karena itu juga, MVP Pictures mempercayakan seorang sutradara ternama yang sudah pernah memegang film layar lebar seperti Laundry Show dan Ananta yaitu Rizky Balki. Amrit Punjabi selaku Produser mengatakan bahwa Ia telah melakukan reset yang cukup panjang untuk film ini, Amrit mengatakan “saya sangat excited untuk memulai produksi, sudah lumayan panjang kita mereset dan dari awalnya juga membaca bukunya, berbincang dengan tania, setelah itu saya memikirkan cerita untuk memproduksi secara digital film ini hampir 1 tahun. Persiapannya harus lebih mateng mulai dari scriptnya dan para pemainnya”.

Oleh karena itu, pada hari Jumat, 17 Januari 2020, MVP Pictures telah menggelar acara Press Conference dengan rekan-rekan media mengenai siapa saja pemain-pemain yang akan memerankan karakter-karakter di film ini. Nah, film ini sendiri akan mengangkat banyak sekali artis-artis baru seperti Jasmine Elfira sebagai pemeran Hanna, Andi Viola sebagai Ayla, Shenina Cinamon sebagai Tari, Ashira Zamita sebagai April, Devina Karamoy sebagai Dina, Naimma Aljufri sebagai Talia, dan Kezia sebagai Giska.

Amrit Punjabi selaku produser dalam film ini mengaku tidak takut akan hal pemain baru yang Ia angkat, karena baginya semuanya itu sama saja dan zamannya juga sudah berbeda, pasti akan ada hal baru juga yang diinginkan oleh masyarakat, salah satunya para pemain baru ini.

Selain itu tak lupa juga ada pemeran utama yang memerankan film ini yaitu ada Junior Robets sebagai Geez dan Hanggini sebagai Ann. Mereka semua ini akan memerankan film yang berkisah mengenai cinta pertama, komitmen, dan kesetiaan yang dijalani kedua tokoh utama yang terpisah antara Jakarta dan Berlin.

Hanggini selaku pemeran utama dari film ini mengaku sangat senang menjalankan perannya di film ini, ia mengatakan “seneng banget, aku juga sempet ngumpet-ngumpet takut ketauan, pas jalan rame-rame juga aku takut banyak yang sadar kalau aku main di film ini, dan akhirnya tiba saatnya semua orang tau aku yang memerakan Ann di film ini” ungkapnya. Junior Robets sebagai pemeran Geez juga mengatakan hal yang serupa dengan Hanggini. Ia mengaku sangat senang sekali memerankan perannya di film ini dengan Hanggini.

Film Geez & Ann ini akan diperindah juga dengan musik dan lagu ciptaan Ronald Steven, seorang music arranger Asian Games 2018, lho Pelayar! Oleh karena itu, MVP Pictures juga semakin optimis bersaing karena ini menjadi tontonan segar bagi penikmat film. Jika kalian penasaran banget dengan jalan cerita percintaan antara Geez si “Dewa Kejutan” dan Ann si “Peri Kecil”, kalian wajib banget ke bioskop-bioskop di seluruh Indonesia pada bulan Juni atau Juli yah, karena perkiraan dari MVP Pictures, film ini akan tayang sekitar bulan tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Nostalgia dengan Review Film Warkop DKI, “IQ Jongkok”

Film Indonesia

“Cahaya dari Timur: Beta Maluku”, Karya Angga Dwimas Sasongko Sebelum “NKCTHI”

Film

"Warkop DKI Reborn" Tayang di Hari Film Nasional "Warkop DKI Reborn" Tayang di Hari Film Nasional

“Warkop DKI Reborn” Tayang di Hari Film Nasional

Film

Film Indonesia Pilihan Mengisi Hari Film Nasional

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup