Connect with us

Film

Netflix Gandeng Sutradara “IT” Untuk Fitur Horor Mendatang

Andy Muschietti sutradara film "It"

Layar.id  –  Apa jadinya bila para sineas layar lebar, mulai digandeng oleh raksasa streaming Netflix? Ya, fenomena ini makin marak terjadi kala para filmaker mulai beralih ke layar kaca untuk proyek bernilai tinggi.

Kali ini, Netflix menggandeng sutradara IT, Andy Muschietti untuk bekerja sama di proyek horor mendatang. Muschietti ditunjuk sebagai sutradara untuk remake film The Howling.

Baca: Widyawati Raih Piala Asia Pasifik 2020

Superhero “The Flash”

ANDY MUSCHIETTI

Jadwal sutradara IT: Chapter 2, Andy Muschietti, semakin padat. Selain tercatat sebagai sutradara The Flash dan Attack on Titan, dia juga dinyatakan terlibat dalam remake film The Howling. Film horor tersebut pertama kali ditayangkan pada tahun 1981 silam.

The Howling (1981) sendiri merupakan film garapan Joe Dante, yang diadaptasi dari novel berjudul sama. Novel tersebut ditulis oleh Gary Brandner yang diterbitkan 4 tahun sebelum film, yakni pada 1977. Pada dasarnya, cerita ini akan berpusat pada manusia serigala atau biasa disebut werewolf.

Meski resmi bergabung dalam proyek horor mendatang, belum ada keterangan resmi dari Muschietti mengenai plot film. Layanan video asal Amerika Serikat tersebut juga belum memberi bocoran, apakah versi film ini akan sepenuhnya mengikuti pendahulu atau dengan sedikit modifikasi.

Baca: “Janin” – Film Horor tentang Sosok Hantu Perempuan

Andy Muschietti saat menyutradarai “It”

THE HOWLING

Diadaptasi dari novel, The Howling mengisahkan tentang wanita muda yang mengalami trauma. Ia adalah Karen, seorang jurnalis televisi yang dibuntuti seorang pembunuh berantai bernama Eddie Quist. Mengetahui dirinya dalam bahaya, Karen memutuskan bekerja sama dengan polisi untuk menjebak sang penguntit.

Saat bertemu, Quist memaksa Karen menyaksikan video pemerkosaan terhadap perempuan muda. Tak lama kemudian Karen berteriak, disambut dengan suara tembakan dari polisi yang telah berjaga-jaga. Meski tak mengalami luka fisik, kejadian tersebut meninggalkan trauma bagi Karen.

Setelah kejadian, Karen lalu menjalani serangkaian pemulihan trauma yang membuatnya pindah ke daerah terpencil. Sayangnya, tempat tinggal baru Karen merupakan sarang para werewolf.

Novel The Howling

Baca: Mengenal Film Komedi Ma Dong Seok, “Start Up”

Dengan kerahasiaan plot, sepertinya Netflix ingin membiarkan penggemar larut dalam spekulasi sendiri untuk menimbulkan rasa penasaran. Well, kita tunggu saja pemberitaan selanjutnya ya.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Game “Control” Dilirik Penulis Gary Whitta untuk jadi Film

Film

Kenalan Yuk Sama Jane Callista, Penyanyi Cilik Berbakat Anak Bangsa

Berita Hiburan

“Klik Film”, Aplikasi Streaming Terbaru Persembahan Falcon Pictures

Berita Hiburan

Sutradara Malaysia, Sam Quah, Pecahkan Rekor Di Cina

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup