Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Iko Uwais Gabung Proyek “G.I. Joe: Snake Eyes”?

Layar.id Aktor laga Iko Uwais dikabarkan hampir pasti gabung dalam film Snake Eyes. Dilansir dari laman CNN Indonesia, kesepakatan antara Iko dan pihak studio hanya tinggal menunggu teken kontrak.

“Kami lagi dalam proses menuju final, udah deal, tapi lagi menunggu kontak,” kata manajer Iko, Ricky Siahaan kepada CNNIndonesia.com pada Sabtu (7/9).

Terkait: Aktor “Crazy Rich Asians” Dirumorkan Gabung Spin-off “G.I. Joe”

Image result for iko uwais g.i. joe

Karir Iko Uwais di Hollywood semakin menanjak.

GURU SANG NINJA

Dalam film ini rencananya Iko hanya akan menjadi aktor dan bukannya koreografer laga seperti yang sering dilakukannya.

Masih menurut sumber yang sama, Iko akan memerankan guru bela diri Snake Eyes yang bernama Hard Master. Dalam komik, Hard Master adalah pemimpin klan Arashinage. Selain Snake Eyes, dia juga melatih Storm Shadows dan menjadi tokoh sentral di tengah perseteruan keduanya.

Baca: Serial TV “The Lord of the Rings” Dapatkan Aktor Utamanya

Image result for stuber iko uwais

Iko Uwais dalam film Stuber yang rilis Juli 2019 lalu.

Meskipun belum ada pernyataan resmi dari Studio Paramount, kabar bergabungnya Iko ini telah dilaporkan pula oleh laman-laman berita Hollywood terpercaya seperti Hollywood Reporter dan IMDB.

Proyek spin-off dari jagat G.I. Joe ini akan menjadi kisah awal mula Snake Eyes, sang pendekar ninja yang tak pernah menampakkan wajahnya maupun bersuara. Sebelumnya dikabarkan Henry Golding (Crazy Rich Asians) sedang tahap negosiasi untuk gabung ke film ini. Film ini akan menjadi rilisan G.I. Joe yang ketiga setelah The Rise of Cobra (2009) dan Retaliation (2017).

Baca: Ulasan Film “Gundala”, Sang Patriot Pertama dari Jagat BumiLangit

Image result for iko uwais joins gi joe variety

Henry Golding dikabarkan juga dalam tahap negosiasi untuk gabung Snake Eyes.

Bila telah resmi disepakati, kemunculan Iko Uwais dalam film ini dipastikan akan menambah bobot namanya di industri perfilman Hollywood. Sejak namanya melambung lewat peran di film lokal The Raid dan sekuelnya The Raid 2, dia telah muncul di beragam film laga blockbuster Hollywood seperti Mile 22 dan yang baru saja rilis tahun ini, Stuber.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Disney+ kini terjun ke dunia K-drama seperti juga banyak layanan streaming lainnya dengan proyek mendatang mereka, bertajuk Grid. Grid adalah serial...

Video

Jakarta, Layar.id – Satu lagi menyusul keberhasilannya di Jepang, film animasi Jujutsu Kaisen O bakal segera rilis dunia di Inggris, Irlandia, Australia, dan banyak...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Kim Rae Won bersama Son Ho Jun dan Gong Seung Yeon dipastikan akan menjadi bintang utama dalam drama baru SBS. Drama...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Di antara film-film yang ditayangkan perdana di Sundance Film Festival 2021 adalah One For The Road karya sutradara Thailand Nattawut “Baz”...