Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

“Melting Me Softly” – Terjebak Proyek Pembekuan Lalu Jatuh Cinta

"Melting Me Softly" - Terjebak Proyek Pembekuan Lalu Jatuh Cinta
Poster Drama Melting Me Softly

“MELTING ME SOFTLY” KOLABORASIKAN AKTING JI CHANG WOOK DAN WON JIN AH

Layar.id – Bintang top Hallyu, Ji Chang Wook telah selesai dari wajib militernya, dan kini ia akan membintangi drama pertama setelah wamil, Melting Me Softly.

Sebagai bintang muda tampan, ia punya banyak penggemar yang telah menunggu aktingnya. Tentu saja drama ini menjadi pusat perhatian para penggemar drama Korea.

Ji Chang Wook adalah aktor yang memesona dengan akting yang baik. Tercatat ia pernah membintangi Empress Ki (2013), Healer (2014), The K2 (2016), dan Suspicious Partner (2017).

Dalam drama ini Ji Chang Wook akan berkolaborasi dengan pemeran utama wanita Won Jin Ah.

Baca juga: “Arthdal Chronicles” Bagian 3 Tayang Pekan Ini

TAMPILAN PERTAMA

"Melting Me Softly" - Terjebak Proyek Pembekuan Lalu Jatuh Cinta

Stills Pertama

Pada 16 Agustus, Melting Me Softly telah mengungkapkan stills pertama Ji Chang Wook dan Won Jin Ah dalam peran utama mereka.

Ji Chang Wook terlihat serius dan profesional memerankan karakter sutradara (PD) Ma Dong Chan. Sementara itu, Won Jin Ah terlihat sama bertekadnya dalam perannya sebagai Go Mi Ran.

Sang produser mengatakan bahwa Ji Chang Wook dan Won Jin Ah benar-benar membenamkan diri dalam karakter mereka Ma Dong Chan dan Go Mi Ran dari syuting pertama mereka.

Penulis drama ini adalah Baek MiKyung yang telah menangani drama populer Strong Woman Do BongSoon (2017) dengan sutradara Shin Woo Chul.

Keduanya akan bekerja sama dengan aktor dan aktris seperti Won Jin Ah, Ji Chang Wook, Yoon Se Ah, Im Won Hee, Kim Won Hae, Shim Hyung Tak.

Juga ada Jun Soo Kyung, Choi Bo Min, Yoon Seok Hwa , Jung Hae Kyun, dan lain sebagainya.

Baca juga: “The Oath of Love” – Romantisme Cinta Pada Pandangan Pertama

PLOT CERITA

"Melting Me Softly" - Terjebak Proyek Pembekuan Lalu Jatuh Cinta

Poster Drama 2

Melting Me Softly adalah komedi romantis tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam proyek yang akan dibekukan selama 24 jam. Tetapi akhirnya terbangun 20 tahun kemudian karena skema misterius.

Setelah bangun, keduanya mengalami efek samping berbahaya. Sehingga keduanya pun diharuskan dapat mempertahankan suhu inti tubuh 33 derajat Celcius (sekitar 91,4 derajat Fahrenheit) agar dapat bertahan hidup.

Sayangnya, mereka menyadari hati mereka menghangat karena ketertarikan romantis, yang menempatkan mereka dalam situasi yang sangat sulit.

Baca juga: Serial “The Bridge” Musim Kedua Tayang Awal 2020

KARAKTER

"Melting Me Softly" - Terjebak Proyek Pembekuan Lalu Jatuh Cinta

Ji Chang Wook

Ji Chang Wook sebagai Ma Dong Chan. Dia adalah sutradara penghasil variety show yang populer.

Dia adalah pria berbakat sehingga tahu tren apa yang akan menjadi hit. Dia datang dengan ide memproduksi variety show bernama “The Frozen Human Project”.

Dia sendiri yang mencoba ikut dalam acara di mana dia seharusnya bangun setelah 24 jam dibekukan. Namun, ketika dia bangun, itu 20 tahun kemudian.

Dia bangun dengan wajah yang sama 20 tahun yang lalu, dan tidak menua. Masih terlihat setampan sebelumnya. Sementara keluarga dan rekannya berusia 20 tahun lebih tua.

"Melting Me Softly" - Terjebak Proyek Pembekuan Lalu Jatuh Cinta

Won Jin Ah

Won Jin Ah sebagai Go MiRan. Seorang wanita yang bekerja paruh waktu di stasiun penyiaran.

Dia ditawari dan menerima bayaran 5 juta won untuk berpartisipasi dalam variety show bernama “The Frozen Human Project” di mana dia dibekukan selama 24 jam bersama Ma DongChan.

Penasaran? Tunggu jadwal tayang drama ini pada 28 September di tvN.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – The Sound Of Magic meruakan drama Korea yang telah hadir pada 6 Mei 2022 dengan disutradarai Kim Seong Yoon dan penulis...

Jadwal Tayang

Last updated on 12 Mei, 2022 Layar.id – Berikut informasi tayangan yang segera tayang di Viu di bulan Mei 2022. Mulai dari film, drama,...

Berita Hiburan

Last updated on 12 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Paruh pertama tahun 2022 yang mengejutkan telah memberi kita beberapa K-Drama yang luar biasa. mulai...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dalam sekejap mata, bulan April akan segera terlewati, dan memasuki bulan berikutnya Mei. Meskipun produktivitas adalah kunci kesuksesan, namun jangan lupa...