Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Innocence” – Kisah Mencari Jawaban Teka-teki Keadilan

"Innocence" - Kisah Mencari Jawaban Teka-teki Keadilan
Shin Hye Sun

MENJADI PEMERAN UTAMA, SHIN HYE SUN BINTANGI FILM THRILLER “INNOCENCE”

layar.id – Film mendatang yang menandai kembalinya berakting Shin Hye Sun, bertajuk Innocence telah merilis poster resminya. Innocence akan bercerita tentang perjalanan hidup Jung In yang berjuang menjawab teka-teki demi mencari keadilan untuk sang ibu. Film layar lebar asal Korea Selatan ini akan siap tayang pada 5 Maret 2020 mendatang.

Baca juga: Nonton Yuk! “Parasite” Tayang di Transvision

SINOPSIS

"Innocence" - Kisah Mencari Jawaban Teka-teki Keadilan

Hong Kyung

Mengusung kisah tentang seorang pengacara bernama Jung In (Shin Hye Sun) yang berusaha membuktikan bahwa ibunya tidak bersalah. Jung In harus melewati masa sulit dalam pembelaan ini, sebab sang ibu Hwa Ja (Bae Jong Ok), mengidap penyakit demensia hingga dia tak mengenali putrinya sendiri. Kendati begitu, Jung In terus berjuang mati-matian membela sang ibu hingga mengungkap kebenaran dan rahasia di sebuah desa kecil.

Baca juga: Serial “Kingdom” Season 2 Segera Tayang di Netflix

"Innocence" - Kisah Mencari Jawaban Teka-teki Keadilan

Tae Hang Ho

Sementara itu Ahn Jung Soo (Hong Kyung) adik Jung In, menjadi tokoh kunci dalam mengungkap kebenaran di balik penjebakan dan tuduhan yang menimpa ibunya. Jung In dibantu oleh Yang Wang Yong (Tae Hang Ho) polisi setempat sekaligus teman sekelasnya dulu untuk melakukan pencarian kebenaran dan rahasia dibalik kasus itu.

Baca juga: “Time To Hunt” Proyek Baru Choi Woo Shik

PEMERAN UTAMA

"Innocence" - Kisah Mencari Jawaban Teka-teki Keadilan

Shin Hye Sun

Innocence adalah film yang menjadikan Shin Hye Sun berperan sebagai pemeran utama dalam sebuah film untuk pertama kalinya. Shin Hye Sun bukan nama baru, karena sebelumnya ia ikut membintangi film pendek A Violent Prosecutor, dan A Day. Ia lebih dikenal karena perannya dalam drama baru bertajuk My Golden Life, Thirty But Seventeen, dan Angel’s Last Mission: Love.

Baca juga: Falcon Pictures Gelar “Teman Tapi Menikah 2” Concert

PEMERAN

"Innocence" - Kisah Mencari Jawaban Teka-teki Keadilan

Shin Hye Sun dan Go Chang Suk

Diproduksi oleh Sony Picture, film yang disutradarai Park Sang Hyun ini siap tayang pada 5 Maret 2020. Selain Shin Hye Sun, film ini juga akan diramaikan oleh bintang lain seperti Bae Jong Ok yang berperan sebagai Hwa Ja.

Baca juga: “Generasi 90an: Melankolia”, Terbaru Dari Produser NKCTHI

"Innocence" - Kisah Mencari Jawaban Teka-teki Keadilan

Park Chul Min

Ada juga Heo Joon Ho yang berperan sebagai Mayor Choo, Hong Kyung berperan sebagai Ahn Jung Soo, dan lain sebagainya.

 


Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Entertainment

Layar.id – Film korea “Phantom” yang dibintangi oleh Sol Kyung Gyu, Lee Ha-Nui, Park Soo Dam, Park Hae Soo, dan Seo Hyun Woo, menghadirkan...

Jadwal Tayang

Layar.id – Menyimak sajian drama maupun film dari negeri ginseng rasanya tak ada habisnya. Kini memasuki tahun 2023 ada banyak film Korea terbaru untuk...

Film Korea

Jakarta, Layar.id – Bae Doona akan segera kembali ke layar lebar lewat film drama thriller berjudul Next Sohee yang ditulis dan diarahkan oleh July...

Film Korea

Layar.id – Film Korea Decibel kini tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 30 November 2022. Decibel disutradarai oleh Hwang In-ho. Film ini...