Connect with us

Film Indonesia

Falcon Pictures Kembali Merilis “Teman Tapi Menikah” Season 1 di Youtube Channel Miliknya

Teman Tapi Menikah memang mempunyai banyak sekali penggemar, mulai dari novel hingga filmnya. Menurut masyarakat Indonesia, kisah Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion memang merupakan kisah percintaan yang unik dan nyata di dunia pertemanan. Oleh karena itulah, novel dan filmnya sangat digemari oleh masyarakat luas.

Untuk mengobati rasa rindu masyarakat terhadap film Teman Tapi Menikah season 1, Falcon akhirnya memutuskan untuk membuat sebuah gebrakan baru, sekaligus menjadi ajang promosi bagi Teman Tapi Menikah season 2. Teman Tapi Menikah season 1 ini akan ditayangkan oleh Falcon Pictures di youtube channelnya. Sungguh ajang promosi yang cukup berani yang dibuat oleh Falcon Pictures, karena menurut tim, agar Teman Tapi Menikah 2 semakin dinikmati banyak orang, masyarakat harus tau terlebih dahulu bagaimana kisah di film Teman Tapi Menikah 1, sekaligus mengobati rasa rindu para penikmat film yang sudah menontonnya terlebih dahulu. ”Dengan hadirnya film Teman Tapi Menikah, kami berharap penonton yang ingin menyaksikan film Teman Tapi Menikah 2 bisa mengingat kembali,” ungkap Frederica, Produser Falcon Pictures.

Agar informasi ini semakin luas diketahui oleh masyarakat luas, Falcon Pictures pun menggelar acara press conference yang diselenggarakan pada 18 Februari 2020 di lobby XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Acara ini dihadiri oleh pemain Teman Tapi Menikah 2 yaitu Adipati Dolken dan Mawar Eva De Jongh serta tokoh aslinya yaitu Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. Menurut mereka ber-4, Falcon Pictures termasuk berani dalam mengambil suatu keputusan, karena hal ini bukanlah hal mudah untuk dilakukan. Masyarakat bisa menonton Teman Tapi Menikah 1 di youtube channel Falcon Pictures pada tanggal 21-26 Februari 2020.

Ajang promosi yang cukup unik ini membuat Ayudia berkomentar akan hal yang dilakukan oleh Falcon Pictures ini, “sebenernya ini sangat menarik si, kita pun saat dikasih tau sebenernya kaget dan syok, karena memang ini sesuatu yang jarang banget terjadi, ada sebuah film yang bisa ditonton secara gratis, di youtube pula, yang semua orang kayanya, hari ini udah akses youtube yah, jadi ini menarik banget!” ujar Ayudia di XXI Epicentrum.

Tak hanya Ayudia saja yang berkomentar, sang suami, Ditto pun mengungkapkan bahwa cara ini adalah sebuah teknik promo yang berbeda dari biasanya, “sebuah gebrakan baru dari Falcon Pictures yang telah berani menayangkan film Teman Tapi Menikah di youtube secara gratis. Mudah-mudahan akan mendapatkan apresiasi yang positif dari pecinta film Indonesia” tutur Ditto.

Untuk pemeran Ayudia yaitu Mawar Eva pun memberikan komentar terhadap hal yang sudah dilakukan oleh Falcon Pictures, ia mengaku sangat senang dengan adanya ajang promosi seperti ini. Mawar sangat berharap agar jumlah penonton Teman Tapi Menikah 2 meningkat cukup pesat dari Teman Tapi Menikah 1, ”Aku berharap, nanti akan memberikan dampak yang positif pada film Teman Tapi Menikah 2,” kata Mawar.

Sedangkan untuk pemeran Ditto yaitu Adipati, tanggal 21-26 Februari merupakan tanggal yang bagus untuk menayangkan TTM 1 di youtube, ”sengaja dibuat 21 sampai 26 karena biar memori para penggemar film ini bisa kembali, sehingga saat menyaksikan film Teman Tapi Menikah 2 bisa nyambung” ungkap Adipati.

Nah, untuk kalian yang kangen banget atau untuk kamu yang belum pernah menonton TTM 1, langsung saja tanggal 21-26 Februari 2020 meluncur ke youtube channel Falcon Pictures. Sehabis itu, jangan lupa untuk langsung menonton TTM 2 yang tayang serentak pada 27 Februari 2020 di seluruh bioskop Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Cahaya dari Timur: Beta Maluku”, Karya Angga Dwimas Sasongko Sebelum “NKCTHI”

Film

"Warkop DKI Reborn" Tayang di Hari Film Nasional "Warkop DKI Reborn" Tayang di Hari Film Nasional

“Warkop DKI Reborn” Tayang di Hari Film Nasional

Film

Film Indonesia Pilihan Mengisi Hari Film Nasional

Film

Jalan-jalan Batal? Coba Deh Nonton "3 Hari Untuk Selamanya" Jalan-jalan Batal? Coba Deh Nonton "3 Hari Untuk Selamanya"

Jalan-jalan Batal? Coba Deh Nonton “3 Hari Untuk Selamanya”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup