Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Ketika Lara Jean Harus Memilih dalam “To All The Boys 2”

Poster To All The Boys 2

Terakhir diperbarui 3 Juni, 2022

Layar.id  –  Bulan penuh cinta ini jadi saat yang tepat perilisan sekuel film drama romantis populer Netflix, To All The Boys 2: P.S I Still Love You. Film ini kembali memasangkan duo pemeran utama, Lana Condor sebagai Lara Jean Covey dan Noah Centineo sebagai Peter Kavinsky.

Bila konflik film pertama terletak pada rencana pura-pura pacaran yang berakhir indah, yang menjadi konflik kali ini adalah cinta segitiga. Dalam film yang telah rilis pada 12 Februari lalu ini, Lara Jean harus memilih antara Peter atau John Ambrose, yang diperankan Jordan Fisher.

Baca: “Snake White” – Film Cina dengan Genre Baru Meluas di AS

To All The Boys 1

TO ALL THE BOYS

Film ini berlatar belakang sejumlah surat cinta yang ditulis Lara Jean untuk lelaki yang pernah dia sukai, termasuk pacar kakaknya sendiri. Surat yang tadinya untuk koleksi pribadi, secara tak sengaja ditemukan oleh adiknya yang berinisiatif untuk mengirimkan surat-surat itu.

Hingga suatu ketika, perjalanan membawanya terikat kontrak pura-pura pacaran dengan Peter Kavinsky, pemuda populer di sekolah. Tak disangka, benih-benih cinta yang tulus mulai tumbuh dan keduanya resmi berpacaran.

Baca: Petenis Jepang, Naomi Osaka, Jadi Subjek Dokumenter Baru di Netflix

Jordan Fisher dan Lana Condor dalam To All The Boys 2

TO ALL THE BOYS 2

Film terbaru berjudul To All The Boys 2: P.S I Still Love You mengisahkan konflik hubungan Lara Jean dan Peter dari faktor internal dan eksternal. Di satu sisi, Lara merasa tidak aman karena Peter memiliki banyak mantan, salah satunya sahabat Lara sendiri, Gen (Emilija Baranac).

Di sisi lain, Lara baru saja mendapatkan balasan atas surat cintanya yang ditujukan pada John Ambrose McClaren (Jordan Fisher). Keduanya kembali dekat ketika menjadi sukarelawan di panti jompo Belleview.

Di sini, Lara Jean harus memilih apakah harus bertahan dengan pria populer seperti Peter atau menerima cinta baru dari John Ambrose.

Lana Condor dan Jenny Han

Baca: Animasi India-Singapura, Dogtanian and the Three Muskehounds Sedang Digarap!

Film ini dibawa ke layar oleh Netflix di bawah arahan sutradara Michael Fimognari atas cerita adaptasi dari Jenny Han. Dilansir dari sejumlah situs film, To All The Boys 2: P.S I Still Love You mendapat rating 6,4 dari IMDb dan 74% dari Rotten Tomatoes.

Jadi, Pelayar berada tim Peter Kavinsky atau John Ambrose? Daripada penasaran, saksikan kisah To All The Boys 2: P.S I Still Love You yang telah tersedia di Netflix yaa.

  

Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Kalau mau bicara Twisters 2024 rasanya sulit membayangkan kalau kisah ini berbeda dengan versi 1996. Sebenarnya kedua punya premis cerita yang sama....

Film

Layar.id – Korea Selatan selalu dikenal dengan berbagai serial dan film seru. Berbagai latar cerita dan plot twist didalamnya membuat banyak orang menggemari nya. Tak...

Streaming

layar.id – Serial terbaru dari Netflix Nightmares and Daydreams merupakan hasil karya terbaru Joko Anwar. Memang ini karya terbaik? Dari Joko Anwar selama ini....

Film Barat

Layar.id – Netflix kali ini mencoba mengangkat kisah beberapa film yang sepertinya menarik sekali. Mereka coba dengan membawa perspektif baru dan juga hal baru ke...