Connect with us

Film

Chris Hemsworth Tertarik Menjadi James Bond

Layar.id – Daniel Craig masih akan kembali untuk satu film terakhir sebagai sang mata-mata super, James Bond. Film Bond ke-25 ini hampir pasti akan menjadi yang terakhir untuk Craig. Namun tentu saja film ini tidak akan menjadi film James Bond yang terakhir.

Dahulu sebelum Daniel Craig setuju untuk menjalani perannya sebagai James Bond satu kali lagi, muncul pertanyaan tentang siapa yang akan mengambil peran tersebut. Mulai dari Tom Hiddelston hingga ke Tom Hardy muncul sebagai nama yang diisukan. Dan tampaknya beberapa nama tersebut dianggap sebagai pengganti Craig yang serius.

Daniel Craig Sebagai James Bond

Banyak nama-nama potensial yang diisukan sebagai James Bonds yang baru. Dan baru-baru ini, Chris Hemsworth ikut menambahkan namanya ke daftar yang sudah ada. Sang aktor secara mengejutkan terbuka tentang fakta bahwa dirinya akan senang apabila bisa memainkan karakter James Bond.

RUSH

Banyak orang yang mungkin hanya mengenal Hemsworth sebagai Thor, peran yang tentu saja jauh berbeda dari James Bond. Hemsworth sebelumnya pernah memerankan sosok berkebangsaan Inggris yang sangat ramah. Hal tersebut dilakukannya saat memerankan pembalap mobil James Hunt di film Rush, arahan sutradara Ron Howard. Rupanya ada yang mengatakan pada Hemsworth saat itu bahwa jika dia bisa memerankan Hunt, maka dia bisa memerankan Bond.

Hemsworth setuju dengan gagasan itu. Menurutnya: “Ketika kami sedang syuting film Rush, seseorang mengatakan itu dan saya berpikir, ‘Keren, jika ini rekaman audisi saya, bagus.’ Sepertinya tidak ada satu orang pun yang tidak ingin menjadi James Bond . Saya ingin melakukannya.”

Chris Hemsworth di Rush

Rush adalah film yang tidak terlalu populer, dan di situ kita bisa melihat Hemsworth sebagai pembalap mobil balap Formula 1. Ini mungkin bukan perbandingan yang sempurna untuk James Bond, tapi itu pasti lebih dekat daripada perannya sebagai Thor. Itu adalah salah satu film pertama yang menunjukkan jangkauan akting pria asal Australia ini, lebih dari apa yang kita lihat di film-film Marvel.

PERSAINGAN

Tentu saja, meskipun Chris Hemsworth mengatakan dia ingin bermain Bond, dia sendiri tahu bahwa hal itu tidaklah mudah. Saat ia memberi tahu Balance, ada banyak orang lain yang harus dia yakinkan untuk bisa masuk ke dalam daftar pendek calon pemeran karakter idaman tersebut. Dan itu termasuk sang produser James Bond, Barbara Broccoli.

“Tapi itu terserah pada begitu banyak elemen dan jauh di luar jangkauan saya; dan itu juga bukan satu hal yang bisa diputuskan dengan sendirinya. Itu adalah sesuatu yang disetujui oleh para penggemar Bond, Barbara Broccoli, dan seluruh kru di sana, dan itu harus menjadi keputusan yang sangat bulat dari mereka. Ada banyak nama yang dilemparkan ke sana dan banyak orang hebat yang mampu memerankannya,” tuturnya.

Aktor-aktor yang Dirumorkan Menjadi Pengganti Daniel Craig

Jika memang terpilih, Chris Hemsworth tidak akan menjadi orang Australia pertama yang memerankan peran James Bond. George Lazenby, yang memerankannya dalam satu film Bond, juga orang Australia.

Sepertinya masih akan bertahun-tahun lagi sebelum James Bond baru benar-benar dipilih. Tidak akan ada keputusan publik yang akan dibuat sampai film terbaru James Bond dirilis dan menghasilkan uang. Selain itu, kemungkinan Daniel Craig untuk kembali lagi juga masih ada. Kalau pun Chris Hemsworth tidak terpilih, sepertinya dia masih akan bisa masuk ke dalam waralaba baru.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Parasite” Jadi Film Berbahasa Asing Terlaris di AS

Film

Rekomendasi Film Indonesia di Hari Ayah Nasional

Film

Ini Dia, Daftar Lengkap Nominasi Piala Citra FFI 2019 Ini Dia, Daftar Lengkap Nominasi Piala Citra FFI 2019

Ini Dia, Daftar Lengkap Nominasi Piala Citra FFI 2019

Film

“Eggnoid” – Drama Adaptasi Webtoon Menuju Layar

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup