Connect with us

Film

Crish Hemsworth Rehat Dari Dunia Peran

Layar.id – Aktor Crish Hemsworth mengambil keputusan mengejutkan. Sang pemeran Thor ini akan mengambil rehat dari dunia seni peran. Aktor tampan yang terlihat sangat padat jadwalny pada awal 2019 melakukan hal ini agar ia bisa mudik dan rehat bersama keluarga tercintanya di Australia.

baca juga: “Game The Division” Dalam Perjalanan ke Netflix

RENCANA SEJAK LAMA

Kiprah Crish Hemsworth di dunia film Hollywood tidak usah dipertanyakan lagi, beberapa judul film suskes dibintanginya. Nama aktor asal Australia ini dikenal luas usai bergabung dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan memerankan karakter Thor. Tak hanya itu, karier Chris juga semakin gemilang saat ia didapuk sebagai pemeran utama dalam sejumlah proyek film di luar lingkup MCU, yang terbaru adalah film besutan Sony Pictures, Man In Black: International.

Chris Hemsworth dikenal lewat perannya sebagai Thor

Namun hal ini tetap tidak menyurutkan niatnya untuk rehat dalam waktu yang lama di dunia Hollywood.  Sudah dari jauh-jauh hari ia menyiapkan rencana untuk beristirahat dari duni peran yang membesarkan namanaya. Hemsworth menyatakan akan beristirahat selama sisa tahun ini dan menghabiskan banyak waktu untuk keluarganya.

“Tahun ini, aku mungkin tidak akan syuting (film) apa pun. Aku hanya ingin di rumah dengan anak-anakku,” ungkap aktor berusia 35 tahun tersebut seperti dilansir Heroic Hollywood pada Selasa (11/6). Dalam lanjutan keterangannya, Chris mengaku ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama ketiga buah hatinya. Aktor tampan ini mengklaim bahwa anak-anaknya mulai memahami bahwa dirinya kerap jarang pulang ke rumah akibat kesibukan syuting.

Chris Hemsworth akan berduet kembali bersama Tess Thompson di Men in Black International

“Mereka berada pada usia yang sangat penting. Mereka masih kecil dan mereka sadar ketika saya pergi lebih banyak dari sebelumnya. Saya ada tur pers, beberapa endorsement dan berberapa hal lainnya tetapi kebanyakan hanya di rumah,” ujar sang aktor.

baca juga: Chris ‘Thor’ Hemsworth Jadi Polisi

FOKUS PADA KELUARGA

Hemsworth juga mengungkapkan jika keluarga menjadi fokus utamanya pada saat ini. Tidak lupa ia menambahkan bahwa situasi ini adalah impiannya sebelumnya. Yang artinya, ia bekerja dengan baik dan bisa memiliki waktu luang untuk melakukan hal yang ia mau. “Jika Anda kembali 10 tahun dan bertanya kepada saya apa yang akan menjadi skenario impian saya maka keadaannya seperti sekarang. Saya bisa duduk, menikmati dan menghargainya, dan berhenti mengejar [film],” lanjutnya.

Chris Hemsworth bersama sang istri, Elsa Pataky

Sang pemeran Agen H ini juga menambahkan bahwa betapa sulitnya meninggalkan keluarga saat harus bekerja di luar negeri. Suami dari Elsa Pataky ini memiliki tiga buah hati , India Rose (7), si kembar Tristan dan Sasha (5) yang memerlukan waktu lebih bagi tumbuh kembang mereka. Keluarga kecil ini tinggal di Byron Bay, utara New South Wales, Australia.

Ada perkataan anaknya yang semakin meluluhkan hati sang ayah ketika meninggalkan mereka untuk pekerjaan. “Dia biasanya mengatakan, ‘Ya, sampai jumpa ayah,’ tapi kali ini dia seperti ‘Papa! Papa! Papa!’ Dia sebelumnya tidak pernah memanggilku Papa,”ujar pemeran Thor ini.

Chris Hemsworth akan fokus bersama keluarga kecilnya 

Namun aksi Hemsworth di layar lebar tetap bisa kita saksikan di sejumlah film. Salah satunya Men in Black: International yang bakal rilis pada 14 Juni nanti. Film itu akan menyatukan dirinya dengan pemeran Valkyrie di Thor: Ragnarok, Tessa Thompson. Lalu ada juga Film besutan Netflix yang berjudul Dhaka. Tidak ketinggalan ia juga akan membintangi serial komedi terbaru berjudul Jay and Silent Bob Reboot.

baca juga: Chris Hemsworth Dan David Harbour Bekerja Sama Dalam Film Dhaka

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Men In Black Internasional”, Hiasi Bioskop Mulai Besok

Film

Film UNCHARTED Tetapkan Jadwal Rilis, Siapa Pemeran Natan Drake? Film UNCHARTED Tetapkan Jadwal Rilis, Siapa Pemeran Natan Drake?

Proyek Film “Uncharted” Tetapkan Jadwal Rilis, Siapa Pemeran Utamanya?

Film

Peran Batman Untuk Pattinson?

Film

Chris ‘Thor’ Hemsworth Jadi Polisi

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup