Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Soul” Jadi Film Besar PIXAR Tahun Depan

Last updated on 20 April, 2022

Layar.id  –  Pada Kamis pagi (20/6), Disney mengumumkan film terbaru mereka di bawah produksi PIXAR berjudul Soul. Studio telah menandai kalender pada 19 Juni 2020, sebagai jadwal rilis film animasi tersebut.

SINEAS

Proyek ini dipercayakan di tangan sutradara pemenang Oscar, Pete Docter, yang meraih penghargaan atas film Up dan Inside Out

Sementara kredit produser diisi oleh Dana Murray, sosok yang berada di balik pembuatan film pendek nominasi Oscar berjudul Lou.

Dijadwalkan rilis pada 19 Juni tahun depan, Soul akan memperebutkan penonton dengan film komedi produksi Universal. Film yang judul resminya belum diumumkan itu, akan dibintangi oleh Judd Apatow dan Pete Davidson.

Produser Soul, Dana Murray

Baca: “Midsommar”, Karya Ari Aster Setelah “Hereditary”

SOUL

Soul akan menjadi film original kedua PIXAR setelah Onward, yang membungkuk pada 6 Maret lalu.

Film terbaru ini akan membawa Anda dalam petualangan dari jalanan kota New York, ke dunia alam kosmik. Perjalanan ini bertujuan untuk menemukan jawaban atas pertanyaan paling penting dalam hidup.

Meski telah mengumumkan judul dan jadwal rilis, informasi detail terkait proyek ini masih belum terungkap. Penggemar malah digoda dengan beredarnya tagline menarik tentang Soul.

“Pernahkah kamu bertanya dari mana hasrat, impian dan minatmu berasal? Itu adalah sesuatu yang membuat kamu… menjadi KAMU”.

Baca: Jelang Perilisan “Child’s Play”, #NotMyChucky Mencuat

Director Soul, Pete Docter

Tebakan terbaik saat ini adalah Soul akan ditampilkan dengan cara tertentu untuk karakter matahari. Alasannya karena ‘Sol’ adalah bahasa Latin untuk matahari.

Selain itu, penjelasan tentang perjalanan dari New York ke dunia kosmik menjelaskan bahwa ceritanya kemungkinan besar berfokus pada manusia.

Tetapi sekali lagi, ini hanyalah tebakan di awal. Kita harus bersabar menunggu penjelasan lebih lanjut dari Disney dan Pixar.

Baca: Novel “Hunger Games” Rilis di 2020, Lionsgate Tertarik Buatkan Film

Toy Story 4

DISNEY & PIXAR

Kedua studio animasi ini baru saja meluncurkan film terbaru di layar lebar, yang disuarakan oleh Tom Hanks, berjudul Toy Story 4.

Film ini menceritakan tentang petualangan boneka hidup di dunia nyata dan bagaimana para boneka memiliki hati untuk menyenangkan pemiliknya.

Toy Story 4 diharapkan dapat menjadi penawar atas kegagalan yang menimpa Disney dan Pixar di bulan ini. Film petualangan Andy dan geng tersebut diproyeksikan meraih pendapatan domestik, sekitar 160 sampai 200 juta dollar AS.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Live-action Aladdin telah menjadi topik paling banyak dibicarakan di awal 2022. Penerimaan film yang baik membuat rumor kedatangan sekuel bergema, namun...

Film

Last updated on 28 Juni, 2022 Jakarta, Layar.id – Film biografi Elvis Presley karya Baz Luhrmann memiliki pembukaan yang melebihi ekspektasi box office. Berjudul...

Film

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda yang rindu dengan penampilan Johnny Depp, karya terbarunya Minamata akan segera rilis streaming di Hulu. Ini saatnya melihat aksi...

Film

Jakarta, Layar.id Chris Hemsworth kembali ke layar dalam fitur terbarunya bersama Netflix, berjudul Spiderhead. Ia memerankan Steve Abnesti, seorang ilmuwan yang menguji obat eksperimentalnya...