Connect with us

Berita Hiburan

Wow, di Interview Soal Thor: Ragnarok, Chris Hermsworth Bicara Bahasa Indonesia

Thor: Ragnarok

Dalam liputan promo film Thor: Ragnarok yang digelar di Hoyts, Sydney, Australia pada Minggu (15/10) lalu, Chris Hemsworth berbicara menggunakan bahasa Indonesia kepada awak media dari Indonesia.

Sydney, Layar.id – Bintang-bintang dari film Thor: Ragnarok tengah menjalani kegiatan promosi film terbaru mereka termasuk juga Chris Hemsworth. Sebagai bintang utama film Thor: Ragnarok, Chris juga mengikuti tur di sejumlah negara untuk mempromosikan filmnya itu.

Dalam acara yang digelar di karpet merah film Thor:Raganarok di Hoyts, Sydney, Australia, banyak media dari berbagai negara ikut menghadiri acara tersebut termasuk berbagai media dari Indonesia.

Tanpa diduga karena banyaknya media Indonesia dalam acara tersebut, Chris Hemsworth seakan ingin menunjukan kecintaanya kepada Indonesia dan menggunakan bahasa Indonesia untuk menyapa penggemarnya di Indonesia.

“Halo Indonesia, apa kabar?” ucapnya.

Chris Hemsworth yang memang pernah berkunjung ke Indonesia ini juga mengatakan.

“I love Indonesia. Aku menghabiskan banyak waktu di sejumlah tempat favoritku,” ujarnya kini dalam bahasa Inggris.

Chris sendiri mengaku jatuh cinta kepada berbagai makanan di Tanah Air. “Aku sangat suka pada orang-orangnya dan aku suka makanannya,” paparnya lagi.

Di sela obrolannya Chris tak lupa untuk mempromosikan filmnya, terkhusus untuk penggemarnya di Indonesia. Film Thor: Ragnarok sendiri akan tayang pada tanggal 25 Oktober 2017 mendatang serentak di seluruh bioskop di Indonesia.

“Terima kasih to all Indonesian fans and you will love the movie. Bagus sekali,” kata Chris Hemsworth.

Sebelumnya juga sudah diketahui kalau Chris Hemsworth memang bisa berbicara menggunakan bahasa Indonesia. Sebelum wawancara Thor:Ragnarok sendiri, Chris pernah berbicara menggunakan bahasa Indonesia saat diwawancarai oleh Cinta Laura untuk promo Avengers: Age of Ultron. Ternyata kemampuan berbahasa Chris tersebut didapatnya dari kelas bahasa Indonesia saat ia masih bersekolah di Australia. Memang beberapa sekolah di Australia menjadikan bahasa Indonesia sebagai salah satu pelajaran wajib mereka.

Well, terima kasih Chris Hemsworth sudah menyukai Indonesia dan sukses selalu dengan film-filmnya, ya!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Gemini Man” – Jadi Pionir Film Teknologi Baru

Film

Totalitas Joko Anwar Demi “Perempuan Tanah Jahanam”

Film

"Guru-Guru Gokil" Debut Dian Sastro Sebagai Produser "Guru-Guru Gokil" Debut Dian Sastro Sebagai Produser

“Guru-guru Gokil” – Debut Dian Sastro Sebagai Produser

Film

Intip Poster Pertama “James Bond: No Time to Die”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup