Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Chris Hemsworth Dan David Harbour Bekerja Sama Dalam Film Dhaka

Terakhir diperbarui 27 Agustus, 2023

Layar.id – Bintang Stranger Things, David Harbour direncanakan untuk bergabung bersama dengan Chris Hemsworth dalam Dhaka. Setelah berperan sebagai Hopper dalam seri sci-fi / horror miliki Netflix sebelumnya, layanan streaming ini masih belum siap untuk membiarkannya pergi. Dia sekarang bergabung dalam proyek film perang yang ditulis oleh co-director film Avengers: Infinity War, Joe Russo.

Harbour telah menjadi salah satu aktor paling populer di internet karena kelucuannya itu sendiri. Dia menari dengan penguin, dan selanjutnya mungkin hadir dengan kostum Hellboy-nya. Harbour juga memanfaatkan ketenaran yang baru berjalan ini, dan sedang memperluas filmografi-nya. Reboot Hellboy tersebut adalah contoh utama, karena ia telah berhasil mengambil peran yang dibuat terkenal oleh Ron Perlman. Dia tampaknya bergerak dari peran yang dramatis ke peran yang lebih berorientasi pada aksi, dan sekarang direncanakan untuk bekerjasama dengan beberapa spesialis di bidang ini untuk proyek berikutnya.

The Wrap mengungkapkan bahwa Harbour telah bergabung dengan para bintang dalam Dhaka, yang dibintangi oleh Hemsworth. Film perang berasal dari produksi studio AGBO yang baru-baru ini dibentuk oleh Russo bersaudara, dengan skrip yang ditulis oleh Joe Russo. Dhaka akan menjadi debut sutradara bagi Sam Hargrave, yang dulunya pernah bertugas sebagai stunt coordinator untuk Russo pada beberapa kesempatan, dan bahkan menjadi peran pengganti untuk Chris Evans di Captain America: The Winter Soldier. Film ini sedang dalam proses syuting, dan Harbour diperkirakan akan bersiap beraksi di lokasi syuting.

Saat ini belum ada detail tentang apa peran yang diperankan Harbour di Dhaka, tetapi detail tentang naskah Joe Russo telah tersedia. Cerita ini berfokus pada seorang anak muda yang terjebak oleh penculik sebagai bagian dari perang yang dipicu oleh obat-obatan. Dia ditahan di salah satu kota paling tak tertembus di dunia, dan tergantung Tyler Rake untuk menyelamatkannya dari penculik tersebut. Hemsworth diyakini akan memainkan Rake, yang peran ini digambarkan memiliki keterampilan yang tak tertandingi sebagai tentara bayaran. Karena bagian backstory yang saat ini belum diketahui rinciannya, karakter Rake ini benar-benar tidak memiliki rasa takut dan siap mempertaruhkan semuanya demi misi.

Harbour bisa saja menjadi bagian dari tim Rake, atau malah jatuh di kedua sisi dalam perang obat-obatan ini. Dalam hal lain, proyek ini membuatnya tetap bekerjasama dengan Netflix, sambil memasangkan dia dengan beberapa nama besar Hollywood yang terhubung ke MCU. Karena hanya terbatas pengumuman casting dari kedua bintang ini untuk film secara keseluruhan pada saat ini, akan sangat menarik untuk melihat apakah ada nama-nama yang lebih dikenal akhirnya ikut bergabung bersama Harbor dan Hemsworth.

Baca juga – Chris Hemsworth Kabarkan Proses Syuting MIB Spinoff Telah Tuntas

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Jepang

Layar.id – City Hunter merupakan manga ciptaan Tsukasa Hojo yang menjadi bagian budaya populer dekade 80 hingga 90-an silam. Manga ini terjual lebih dari...

TV Series

Layar.id – Serial Anna Karenina sangat dinantikan tayangannya di tahun 2024 ini. Kabar baik, Netflix telah mengumumkan jadwal tayangnya. Serial ini tampilkan kisah cinta...

TV Series

Layar.id – Serial anime antologi, The Grimm Variations, mengisahkan sisi gelap hasrat manusia. Netflix telah mengumumkan serial anime ini akan tayang mulai 17 April...

Film Barat

Layar.id – Film Shirley genre biografi, drama, dan history ini hadir dengan kisah kehidupan dan karir seorang wanita berkulit hitam, Shirley Chisholm. Ia menjadi...