Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Profil Pemain Pemukiman Setan 2023

 

Layar.id- Pecinta film bergenre horor harus bersiap-siap sport jantung dengan rilisnya film horor Indonesia “Pemukiman Setan” yang dikabarkan akan segera tayang di tahun 2023.

Film horor “Pemukiman Setan” merupakan sebuah karya dari Charles Gozali yang merupakan seorang sutradara, produser film, penulis serta editor di MAGMA Entertaiment dan Garuda Film.

“Pemukiman Setan” yang bukan sebuah sekuel dari film karya Charles Gozali sebelumnya yang berjudul “Qodrat”, film ini menjadi film kedua Charles Gozali yang bergenre horor.

Agar menghasilkan sebuah karya dengan nuansa terbaik dalam film tersebut, Charles Gozali memutuskan untuk menggandeng Rapi Film dalam penggarapan film terbarunya ini.

Film Indonesia yang bergenre horor ini akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia, namun sampai saat ini dari pihak terkait belum mengumumkan secara resmi tanggal tayangnya.

Sebelum mengetahui jadwal tayang dan juga sinospsis secara resmi dari pihak terkait, ada baiknya kita lihat terlebih dulu profil dari para pemain “Pemukiman Setan”.

adapun para pemain dari film “Pemukiman Setan” yaitu, Maudy Efforsina, Bhisma Mulia, Ashira Zamita, Adinda Thomas, Daffa Wardhana, Rizky Hanggono, Teuku Risnu Wikana. dan Putri Ayudya.

1. Maudy Efforsina

Profil pemain pemukiman setan

Aktris cantik yang berusia 27 tahun ini memiliki nama asli Maudy Efforsina Kusuma, ia merupakan seorang aktris kelahiran Jakarta, 17 November 1995.

Maudy yang merupakan seorang alumni dari SMAN 46 Jakarta ini telah banyak membintangi beberapa film Indonesia seperti The Perfect Husband (2018), Cinta Subuh (2022), dan film terbarunya yaitu Virgo and The Sparklings (2023).

Selain menjadi seorang aktris dalam berbagai film, Maudy Efforsina juga berkecimpung dalam dunia modelling dan dikenal juga sebagai seorang model.

2. Bhisma Mulia

Bhisma Wijaya Mulia merupakan pria tampan kelahiran Semarang, 22 Desember 1996 ini merupakan seorang aktor ternama Indonesia yang terkenal setelah dirinya berperan sebagai Jatmiko dalam film “Sobat Ambyar”.

Berhasil memerankan peran Jatmiko, membuatnya dapat memenangkan sebuah penghargaan Piala Maya pada tahun 2021 dan Indonesian Movie Actors Awards 2021.

Tidak hanya itu, pria tampan yang merupakan seorang alumni dari Universitas Diponegoro ini juga berhasil memerankan sebuah peran pada film Moorise Over Egypt di tahun 2018.

3. Ashira Zamita

Ashira Azmita yang dahulu dikenal dengan nama Chila Irawan pada saat dirinya masih menjadi penyanyi cilik dan kini ia bertumbuh menjadi seorang pemeran terkenal di Indonesia.

Wanita cantik kelahiran Jakarta, 27 Mei 2002 yang telah menginjak usia 21 tahun ini merupakan seorang anak dari Irwan Aprizal.

Meski usianya masih dibilang cukup muda, Ashira telah berkecimpung di dalam seni peran sejak kecil pada saat ia tergabung dalam Cinta Fitri 3 pada tahun 2007 ketika usianya masih 5 tahun.

Salah satu film terbaru yang dibintangi oleh Ashira Zamita adalah My Nerd Girl 2022 dan Virgo and The Sparklings 2023.

4. Adinda Thomas

Aktris cantik yang memiliki nama asli Adinda Noviana Sari N. Thomas merupakan seorang model, penguasaha dan juga penyanyi Indonesia.

Aktris kelahiran Bandung, 8 Agustus 1993 ini memulai karirnya di dunia akting dengan berperan sebagai Mini dalam sinetron Ibrahim Anak Betawi pada tahun 2013.

Lalu pada tahun 2015 ia merambah ke dunia perfilman, ia berperan pada film pertamanya yang berjudul YouTubers. Adinda mulai dikenal secara luas setelah ia bermain dalam sinetron Super Dede (2015) dan juga Sitkom The East (2017-2019).

Tidak hanya itu, Adinda Thomas juga dikenal sukses memerankan perannya pada film bergenre horor yang berjudul KKN Desa Penari yang rilis pada tahun 2022 lalu.

5. Daffa Wardhana

Mohammad Daffa Wardhana lahir di Jakarta pada 28 November 1998 adalah seorang pemeran dan atlet Brazilian Jiu-Jitsu.

Daffa Wardhana merupaan anak tunggal dari aktris senior Marini Zurmanis dan Denny Wardhana yang merupakan jebolan dari Universitas Melbourne 2020. Sekaligus ia pernah menekuni bidang teater di Melbourne dalam sebuah acara Temulawak. Sebuah teater dari Persatuan Pelajar Indonesia Australia cabang Victoria.

Daffa Wardhana sudah beberapa kali membintangi film Indonesia, diantaranya adalah Bukannya Aku Tidak Mau Nikah dan Panduan Mempersiapkan Perpisahan.

6. Rizky Hanggono

Rizky Hanggono lahir pada 16 September 1980 di Jakarta merupakan seorang aktor yang cukup senior di Indonesia serta seorang model.

Rizky Hanggono telah sukses membintangi berbagai film, salah satu film terbarunya adalah Dealova 2 yang diproduksi pada tahun 2o20 dan mulai tayang pada tahun 2021.

7. Teuku Rifnu Wikana

Teuku Rifnu Wikana lahir pada 3 Agustus 1980 merupakan seorang aktor dan sutradara Indonesia yang memiliki keturunan Aceh.

Sebelum terjun ke dunia seni peran, Teuku Rifnu pernah bekerja sebagi manajer di radio CAS 90.4 FM yang disiarkan di Pematangsiantar.

Teuku Rifnu mengawali kariernya di dunia seni peran sebagai aktor di teater. Ia muncul pertama kali di layar lebar dengan berkecimpung dalam film Mengejar Matahari pada tahun 2004.

Pada tahun 2013, Teuku Rifnu memerankan sosok Jokowi dalam film Jokowi. Dalam film tersebut, ia beradu akting dengan Prisia Nasution yang berperan sebagai sosok istri Joko Widodo, yakni Iriana.

8. Putri Ayudya

Annisa Putri Ayudya ini merupakan seorang aktris, model, dan presenter yang lahir pada 20 Mei 1998 di Jakarta.

Putri yang berperan dalam film “Pemukiman Setan” ini memulai karirnya di dunia akting dengan bermain dalam sinetron remaja 1001 Cara Menggaet Cowok pada tahun 2005 dan pada tahun 2015 ia mendapatkan peran pada film Tjokrominoto: Guru Bangsa.

Putri telah dua kali mendapatkan nominasi Pila Citra untuk Pemeran Utama Wanita atas film Kafir: Bersekutu dengan Setan dan Mudik, tidak hanya itu,  ia juga meraih Piala Maya 2021 untuk Aktris Utama Terpilih.

 

Seperti itulah profil bintang-bintang hebat yang dikabarkan akan membintangi film “Pemukiman Setan” yang akan tayang 2023 ini.

 

Sumber: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id –¬†Industri perfilman Indonesia telah banyak melahirkan genre dan alur cerita yang menarik dengan topik yang beragam. Sebagai contoh banyak film yang mengangkat tema...

Film Indonesia

Layar.id – Amazon Prime Video telah memutuskan untuk terus mendukung industri konten lokal dengan mengumumkan rencana peluncuran delapan film Indonesia baru. Dua di antaranya,...

Film Indonesia

Layar.id – Penuh inspirasi, salah satu film indonesia genre drama laga yang berjudul Pengejar Angin ini wajib sobat tonton. Apalagi Qausar Harta Yudana sebagai...

Film Indonesia

Layar.id – Sebuah film menjadi populer tidak lepas dari dukungan soundtracknya. Hal ini salah satu elemen yang penting untuk membuat sebuah karya film dan...