Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Film Lampir, Sosok Mak Lampir Sang Hantu Legendaris di Era 90-an

Sosok Mak Lampir Sang Hantu Legendaris di Era 90-an
Sosok Mak Lampir Sang Hantu Legendaris di Era 90-an

Layar.id – Sinergi Pictures menghadirkan kembali karya terbarunya dalam genre horor yang berjudul “Lampir”. Sesuai dengan namanya, film yang sutradarai oleh Kenny Gulardi ini mengisahkan tentang Mak Lampir yaitu sosok hantu legendaris yang populer pada era 90-an. Penasaran seperti apa Sinopsis Film Lampir ini?

Namun yang menarik, karakter Lampir dalam film ini mengalami modifikasi dengan penampilan berambut putih yang panjang terurai hingga menyentuh lantai dan dilengkapi dengan kuku-kuku panjang yang tajam. Sungguh menakutkan kan!

Selain itu, film ini juga menarik perhatian dengan kehadiran sejumlah artis ternama. Diantaranya ada Ardina Rasti, Jolene Maire, Rory Asyari, Ge Pamungkas, Gandhi Fernando, Hana Saraswati, dan Sheila Salsabila.

Baca Juga: Sinopsis End Of The Line, Serial Komedi Brasil Tayang di Netflix

Sinopsis Film Lampir

Sosok Mak Lampir Sang Hantu Legendaris di Era 90-an

Sosok Mak Lampir Sang Hantu Legendaris di Era 90-an

Film Lampir mengisahkan kisah menyeramkan yang menimpa sepasang kekasih Wendy dan Angga yang sedang sibuk dengan persiapan pernikahan mereka. Suatu hari, keduanya memutuskan untuk melakukan sesi pemotretan prewedding di sebuah vila mewah yang bergaya vintage.

Pasangan ini juga mengundang teman-teman mereka untuk bersenang-senang bersama. Sayangnya, tanpa mereka ketahui vila tersebut ternyata keramat dan didiami oleh sosok Mak Lampir. Kabarnya, Mak Lampir memiliki niat jahat untuk menjadi manusia tercantik dan hidup abadi.

Mak Lampir menjebak mereka dalam permainan yang sangat berbahaya dan mematikan. Wendy, Angga, dan teman-teman mereka harus berjuang keras agar dapat keluar dari vila yang angker ini. Apakah mereka berhasil lolos dari ancaman kematian atas perbuatan Mak Lampir?

Menariknya, Kenny Gulardi ini pernah mengsukseskan filmnya dengan tema yang sama yang berjudul “Perjamuan Iblis” (2023). Namun, apakah film Lampir ini akan senasib dengan film-film Kenny Gulardi sebelumnya?

Film Lampir akan menghidupkan kembali kenangan kelam bagi era 90-an tentang sosok legendaris Mak Lampir. Awalnya film ini muncul dalam drama radio dan kemudian adaptasi langsung ke layar kaca, kini Mak Lampir siap untuk menakuti para penonton di bioskop tanah air.

Seiring dengan peluncuran poster resmi baru-baru ini, film Lampir telah konfirmasi akan segera tayang di bioskop mulai 14 Februari 2024. Film Lampir ini cocok loh masuk ke dalam list tontonan kamu!

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Instagram

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Lagi bingung nonton film Indonesia di minggu ini? Jangan khawatir karena ada 5 film Indonesia yang wajib kamu nonton sekarang. Salah satu...

Film Indonesia

Layar.id – Tahun 2024 menjadi tahun yang menakutkan bagi para pecinta film Indonesia. Pasalnya, industri perfilman Tanah Air siap menyuguhkan beragam film horor yang...

Sinopsis

Layar.id – Ada yang tak biasa dari malam-malam sebelumnya. Ia tak lagi hanya mengintaimu, tapi mulai mengejarmu seperti ada yang ia inginkan darimu. Tetaplah...

Film Indonesia

Layar.id – Salah satu film horor terbaru Indonesia yang berjudul Kuasa Gelap bakal memulai proses syuting pada 10 Februari 2024 mendatang. Produser film ini...