Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Single Mother Club

Single Mother Club
Sinopsis Single Mother Club

Layar.id – Film Single Mother Club sangat menarik untuk ditonton sekarang. Benar sekali, film ini mengisahkan lima ibu tunggal dengan kisah berbeda bersatu agar sekolah tidak mengeluarkan anak-anak mereka. Lalu berhasilkah mereka untuk menyelesaikan masalah perilaku buruk anak-anak mereka? Simak sinopsis Single Mother Club.

Single Mother Club genre drama komedi tayang dengan durasi 111 menit. Film ini garapan sutradara dan penulis Tyler Perry. Nia Long sebagai May, Amy Smart sebagai Hillary, Cocoa Brown sebagai Lytia, Terry Crews sebagai Branson, William Levy sebagai Manny, Wendi McLendon-Covey sebagai Jan, Tyler Perry sebagai TK, Eddie Cibrian sebagai Santos, Ryan Eggold sebagai Peter, Zulay Henao sebagai Esperanza, dan Sean Carrigan sebagai Tony adalah pemeran film ini.

Lalu  apa yang lima ibu tunggal lakukan agar sekolah tidak mengeluarkan anak mereka?

Baca Juga: Sinopsis Unfrosted, Persaingan Lucu Menciptakan Kue Sarapan

Sinopsis Single Mother Club

Single Mother Club

Sinopsis Single Mother Club

May, Jan, Lytia, Esperanza, dan Hillary adalah ibu tunggal dengan latar belakang berbeda. May harus berurusan dengan putranya yang semakin memberontak, Jan sedang bergulat dengan meningkatnya tuntutan akan posisi perusahaannya yang berkuasa, Lytia ingin menjaga putranya keluar dari masalah karena kedua saudara kandungnya sudah dipenjara, Esperanza yang cantik harus merahasiakan hubungannya dengan pacarnya karena dia takut kehilangan dukungan finansial dari mantan suaminya, Hillary terpaksa memecat pembantunya dan memikul tugas membesarkan anak-anak sendiri.

Hingga suatu hari, anak-anak mereka membuat masalah besar di sekolah. Anak-anak mereka ketahuan merokok dan merusak sekolah. Pihak sekolah mau mengeluarkannya, tapi mereka mendapatkan kesempatan jika ingin menjadi sukarelawan dalam penggalangan dana dan pesta dansa sekolah. Tidak ada jalan lain, akhirnya mereka menerima tawaran pihak sekolah.

Lalu berhasilkah May, Jan, Lytia, Eaperanza, dan Hillary menjadi penggalang dana dan mengurus pesta dansa sekolah demi anak-anak mereka? Bagaimana dengan kehidupan pribadi mereka? Segera tonton film Single Mother Club sekarang juga.

Baca Juga: Jadwal Tayang Down The Rabbit Hole Di Netflix

Demikianlah sinopsis film Single Mother Club. Selamat menonton!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Sony Pictures membagikan trailer film baru Missing yang akan tayang di bioskop pada 20 Januari 2023. Sekuel dari film Searching (2018), thriller pencarian...

Netflix

Terakhir diperbarui 25 Agustus, 2022 Jakarta.layar.id – Look Both Ways merupakan film drama komedi romantis terbaru yang akan dirilis pada 17 Agustus 2022 dengan...