Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Sosok Baby Reindeer Versi Nyata

Baby Reindeer
Sosok Baby Reindeer Versi Nyata

Layar.idSerial Baby Reindeer sedang populer di platform streaming Netflix. Ya, serial dengan cerita berdasarkan kisah nyata komedian Skotlandia bernama Ricard Gadd alami pelecehan dan penguntit dari wanita paruh baya. Lalu siapa sebenarnya sosok Baby Reindeer versi nyata? Inilah ulasan selengkapnya dan simak sampai selesai agar tidak penasaran.

Baby Reindeer telah tayang di Netflix pada 11 April 2024 dengan tujuh episode. Dalam serial ini Ricard Gadd ikut menjadi pemeran utamanya untuk memerankan dirinya sendiri sebagai Donny Dunn. Ia mengungkapkan selama empat setengah tahun, wanita bernama Martha itu mengirimnya 41.071 email, pesan suara selama 350 jam, 744 twet, 46 pesan di Facebook, 106 halaman surat, mengirim berbagai hadiah aneh termasuk mainan rusa, boneka berbulu, obat tidur, topi, dan celana boxer.

Nah, kamu pasti bertanya-tanya kan seperti apa sosok Martha di serial Baby Reindeer versi nyatanya kan? Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Redemption Di Netflix

Miliki Nama Asli Fiona Harvey

Sosok Baby Reindeer Versi Nyata

Sosok karakter Martha yang diperankan oleh artis Jessica Gunning ternyata memiliki nama asli Fiona Harvey. Hal ini terungkap di akun X dengan postingan @FionaHarvey yang mirip dengan Ricard Gadd alami di serial Baby Reindeer. Namun Gadd menyatakan menyembunyikan identitas asli sosok Martha. Meskipun ceritanya berdasarkan pengalaman pribadi Gadd, tapi serial ini sudah mendramatisasi ceritanya dengan kisah Martha seorang pengacara kelelahan dan kebetulan duduk untuk minum di bar tempat Donny (Gadd) bekerja. Pasangan ini memulai persahabatan genit. Mau tidak mau Donny sedikit kasihan padanya. Namun, segalanya berubah menjadi tidak terkendali ketika obesi Martha terhadap Donny yang berubah menjadi ratusan jam pesan suaa dan puluhan ribu email.

Martha Bukanlah Sosok Penguntit yang Mengerikan

Baby Reindeer

Seperti penjelasan Ricard Gadd, Martha bukanlah sosok penguntit yang mengerikan di malam hari seperti yang ada di film-film. Ia mengungkapkan Martha alami kesehatan mental yang tidak baik dan perjalanan hidup yang mengecewakan. Untuk itu, Ricard Gadd berpikir tidak ingin menjebloskan seseorang yang memiliki tingkat kesehatan mental seperti Martha ke penjara. Meskipun perasaannya campur aduk.

Apa yang Terjadi Pada Martha Sekarang

Baby Reindeer

Ricard Gadd tidak menjelaskan dimana keberadaan Matha (Fiona Harvey) sekarang. Namun di serial Baby Reindeer mengakhiri kisah Martha di penjara dengan hukuman penjara sembilan bulan dan perintah penahanan lima tahun karena sebagai penguntit. Kisah penangkapan Martha di serial Baby Reindeer bermula setelah Martha mengirimkan pesan suara yang mengancam bahwa suatu hari ia akan menikam seseorang, dengan banyak dugaan bahwa yang ia maksud adalah Donny dan keluarganya.

Baca Juga: Sinopsis Thank You, Next, Serial Turki Tayang Di Netflix!

Demikianlah ulasan seputar sosok asli Martha di kisah nyata. Sekarang jangan lupa lewatkan serialnya di Netflix ya. Selamat menonton!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga