Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai, Tayang 7 Maret 2024

Sinopsis Kuyang, Sekutu Iblis yang Selalu mengintai
Sinopsis Kuyang, Sekutu Iblis yang Selalu mengintai

Layar.id – Ada yang tak biasa dari malam-malam sebelumnya. Ia tak lagi hanya mengintaimu, tapi mulai mengejarmu seperti ada yang ia inginkan darimu. Tetaplah waspada! Simak sinopsis Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai selengkapnya di bawah ini.

Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai adalah salah satu film horor terbaru Indonesia yang bakal tayang pada 7 Maret 2024 di seluruh bioskop Tanah Air. Film ini merupakan adaptasi dari novel “Kuyang” karya Achmad Benbela yang juga bertindak sebagai penulis naskah.

Baca Juga: Sinopsis Titip Surat Untuk Tuhan, Perjalanan Adhiyat Dalam Menemukan Tuhan

Sinopsis Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai

Disutradarai oleh Yongki Ongestu di bawah produksi Aenigma Pictures, film ini mengusung genre horor yang menegangkan. Film ini mengisahkan tentang teror kuyang yang tidak lagi mengintai, tapi mulai mengejar.

Sinopsis Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai berfokus pada seorang pemuda yang pindah ke Desa Muara Tapah. Di sana, keberadaan makhluk yang bersekutu dengan iblis mengancam keluarganya.

Film Kuyang, Sekutu Iblis yang Selalu mengintai (2024)

Film Kuyang, Sekutu Iblis yang Selalu mengintai (2024)

Melansir dari sinopsis novelnya, Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai bercerita tentang Bimo, seorang pemuda yang harus menghadapi kenyataan di Desa Muara Tapah. Ia harus berhadapan dengan makhluk yang bersekutu dengan iblis. Makhluk tersebut mengincar istri dan calon anaknya.

Ada banyak sesal yang bertumpuk dalam hatinya. Ia juga tak bisa lagi memutuskan siapa yang layak ia percaya. Pak Kasno dan Pak Tingen, teman mengajarnya? Pak Kades dan istrinya? Atau dukun beranak yang selama ini membantu istrinya?

Bagi Bimo, semua mengabur dan meresahkan. Sedangkan, ia hanya memiliki sang istri yang sedang hamil di Desa Muara Tapah – yang hendak dirampas.

Iblis dengan kepala tanpa tubuh melayang-layang terus terbayang dalam ingatan Bimo. Di sela seringainya, ia memamerkan kaki bayi yang ada di mulutnya bersimbah darah. Bima tahu, jika ia terlambat bertindak, istri dan calon anaknya akan bernasib sama. Ia menyusun berbagai rencana di kepala. Tak boleh ada yang merenggut istri dan calon anaknya.

Baca Juga: Intip Jajaran Pemeran Kuasa Gelap, Angkat Kisah Eksorsisme Di Indonesia

Film Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai ini akan menampilkan para aktor dan aktris papan atas Indonesia. Di antaranya ada Alyssa Abidin, Putri Abidin, dan Dimas Aditya.

Siap menghantui layar lebar tahun ini, nantikan film Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai di seluruh bioskop Indonesia.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Tahun 2024 menjadi tahun yang menakutkan bagi para pecinta film Indonesia. Pasalnya, industri perfilman Tanah Air siap menyuguhkan beragam film horor yang...

Film Indonesia

Layar.id – Salah satu film horor terbaru Indonesia yang berjudul Kuasa Gelap bakal memulai proses syuting pada 10 Februari 2024 mendatang. Produser film ini...

Film

Layar.id – Sinergi Pictures menghadirkan kembali karya terbarunya dalam genre horor yang berjudul “Lampir”. Sesuai dengan namanya, film yang sutradarai oleh Kenny Gulardi ini...

Film Indonesia

Layar. id – Sensasi menonton film horor Indonesia memang tidak membosankan karena pastinya selalu menarik. Tahun 2024 menjadi tahun yang paling ditunggu bagi para...