Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Intip Jajaran Pemeran Kuasa Gelap, Angkat Kisah Eksorsisme di Indonesia

Daftar Jajaran Pemeran Film Horor Kuasa Gelap
Daftar Jajaran Pemeran Film Horor Kuasa Gelap. Sumber: X (@paragonpics_)

Layar.id – Salah satu film horor terbaru Indonesia yang berjudul Kuasa Gelap bakal memulai proses syuting pada 10 Februari 2024 mendatang. Produser film ini pun telah mengumumkan jajaran pemeran Kuasa Gelap (Dominion of Darkness) saat konferensi pers di Jakarta, Senin (5/2/2024).

Produser Eksekutif Ideosource Entertainment Andi Boediman akhirnya kembali mengeksplorasi genre film horor lewat film garapan terbarunya berjudul Kuasa Gelap. Andi mengatakan bahwa dirinya bercermin dari pengalaman film sebelumnya, yakni Kalian Pantas Mati yang berhasil menarik penonton dari Kamboja, dan diputar di layar sinema berbagai negara.

“Karena mereka tertarik mencari tahu sesuatu dari Indonesia, tentang ritual pengusiran setan (eksorsisme),” kata Andi.

Sementara itu, produser film Kuasa Gelap Robert Ronny mengatakan segi horor yang tampil dari sudut pandang mengenai ritual pengusiran setan dari ajaran Katolik di Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis Cursed (2024): Film Horor Thailand Tentang Perjanjian Misterius

Film horor terbaru, Kuasa Gelap, akan memulai proses pengambilan gambar pada 10 Februari hingga Maret 2024, dengan lokasi syuting di Jakarta dan sekitarnya.

Jajaran Pemeran Kuasa Gelap

Setelah pengumuman perdananya pada Mei 2023 lalu, film Kuasa Gelap telah menyatakan akan menggaet tiga aktor ternama, yakni Jerome Kurnia, Lukman Sardi, dan Astrid Tiar. Adapun kisah film ini terinspirasi dari kisah nyata pengusiran setan (eksorsisme) di Indonesia.

Film Kuasa Gelap juga telah mengumumkan jajaran pemainnya melalui konferensi pers film horor terbaru produksi Ideosource Entertainment dan Paragon Pictures di Jakarta Selatan, Senin (5/2/2024).

Freya JKT48 akan debut akting di film Kuasa Gelap sebagai Cilla

Freya JKT48 akan debut akting di film Kuasa Gelap sebagai Cilla. Sumber: X (@paragonpics_)

Dalam konferensi pers tersebut, ada anggota grup idola dari generasi ketujuh JKT48 Raden Rara Freyanashifa Jayawardana (Freya JKT48) yang merupakan wajah baru di layar sinema. Film Kuasa Gelap ini akan menjadi debut akting Freya JKT48 di layar sinema dengan memerankan tokoh Cilla. Selain itu, ada juga Lea Ciarachel yang ikut berperan sebagai Kayla.

Robert Ronny menyatakan optimis bahwa Lea dan Freya dapat memberikan nuansa segar dan dapat menjadi bagian penting dalam industri film Indonesia ke depannya.

Berikut adalah daftar pemeran Kuasa Gelap, film horor terbaru Indonesia:

  • Lukman Sardi sebagai Romo Rendra
  • Jerome Kurnia sebagai Romo Thomas
  • Astrid Tiar sebagai Maya
  • Lea Ciarachel Fourneaux sebagai Kayla
  • Freya JKT48 sebagai Cilla
  • Delia Husein sebagai Suster Indah
  • Erdin Werdrayana sebagai Denis

Baca Juga: Review Kapan Hamil, Dialognya Sangat Kosong!

Dengan arahan sutradara Bobby Prasetyo, Kuasa Gelap akan mengangkat tema eksorsisme dengan latar belakang agama Katolik. Film ini mengisahkan tentang perjalanan seorang pastor yang meragukan imannya dan mendapati dirinya harus terlibat dalam pengusiran setan yang menguasai seorang remaja.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Tahun 2024 menjadi tahun yang menakutkan bagi para pecinta film Indonesia. Pasalnya, industri perfilman Tanah Air siap menyuguhkan beragam film horor yang...

Film Indonesia

Layar.id – Ada yang tak biasa dari malam-malam sebelumnya. Ia tak lagi hanya mengintaimu, tapi mulai mengejarmu seperti ada yang ia inginkan darimu. Tetaplah...

Film

Layar.id – Sinergi Pictures menghadirkan kembali karya terbarunya dalam genre horor yang berjudul “Lampir”. Sesuai dengan namanya, film yang sutradarai oleh Kenny Gulardi ini...

Film Indonesia

Layar. id – Sensasi menonton film horor Indonesia memang tidak membosankan karena pastinya selalu menarik. Tahun 2024 menjadi tahun yang paling ditunggu bagi para...