Connect with us

Film

“Power Rangers” Reboot Digarap oleh Paramount Studios

Layar.id  –  Keberadaan film reboot heroik sekelompok remaja yang menyelamatkan dunia dari musuh antargalaksi, Power Rangers, semakin mendekati kenyataan. Kabar terbaru menyebutkan bahwa salah satu studio raksasa Hollywood, Paramount Studios, akan membangkitkan kembali kisah tersebut.

Meski resmi berada berada dalam daftar mendatang, detail dan plot film Power Rangers ini masih tertutup rapat. Dalam kerahasiaan proyek, kabar yang berkembang saat ini adalah Jonathan Entwistle ada dalam papan sebagai sutradara.

Baca: Kejutan! Jefri Nichol Hadiri Gala Premiere “Habibie & Ainun 3”

Jonathan Entwistle

POWER RANGERS

Power Rangers merupakan serial populer anak-anak yang pertama kali ditayangkan di televisi Jepang pada 1993, dan berakhir pada 1999. Meski merupakan adaptasi, film reboot mendatang tidaklah ditujukan untuk penonton anak-anak.

Oleh karenanya, Paramount harus berpikir keras dalam membawa karakter populer ini ke versi yang kekinian. Sebelum Paramount, judul ini adalah bagian dari rumah animasi, Disney, hingga tahun 2017 lalu.

Kala itu di bawah bendera Lions Gate, film pertama Power Rangers berujung flop dengan pendapatan 142 juta dolar AS atau hampir Rp 2 triliun. Padahal film garapan Dean Israelite tersebut diproduksi dengan anggaran mencapai angka 100 juta dolar AS atau hampir Rp 1,4 triliun.

Baca: Ozy Syahputra Déjà vu dalam “Si Manis Jembatan Ancol”

Patrick Burleigh

PARAMOUNT

Paramount Studios kemudian memutuskan mengambil langkah atas waralaba Power Rangers, tatkala Lionsgate menolak melanjutkan seri. Langkah Paramount ini kemudian disusul dengan keluarnya nama sutradara program TV, Jonathan Entwistle, yang ditunjuk untuk mengembangkan proyek.

Tak hanya itu, Patrick Burleigh, penulis dari animasi Peter Rabbit 2 kemudian muncul berdampingan dengan Entwistle. Burleigh dipercaya untuk menulis skenario film reboot Power Rangers, yang alurnya masih menjadi misteri.

Sampai saat ini naskah tersebut belum mendapat anggukan penuh dari sang sutradara. Itu artinya, langkah menuju produksi masih cukup jauh, ditambah lagi dengan proses casting yang cukup memakan waktu. Pergantian studio pun menguatkan isu bahwa pemeran film sebelumnya; Dacre Montgomery, Naomi Scott, Becky G, Ludi Lin, dan Elizabeth Banks; tak kembali terlibat.

Cast film Power Rangers 2017

Baca: “Doraemon Stand By Me” Bakal Rilis Sekuel

Mengingat info yang ada sekarang masih minim, setidaknya kita tahu pasti bahwa Paramount sedang berusaha untuk reboot Power Rangers. Tentunya, ia tak ingin mengikuti jejak film pendahulu dari Lionsgate.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Tentara Amerika Melawan Mahkluk Hasil Eksperimen Nazi dalam Film “Nazi”

Film

Akhirnya! Film “Rentang Kisah” Tayang Hari ini di Disney+ Hotstar

Film Indonesia

Reza Rahadian, kembali tampil di “Benyamin Biang Kerok 2”

Film Indonesia

Tetap hadir meski pandemi, Film “Rentang Kisah” siap menyapa penggemar pada 11 September mendatang!

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup