Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Kejutan! Jefri Nichol Hadiri Gala Premiere “Habibie & Ainun 3”

Layar.id –  Film drama romantis Habibie & Ainun 3 telah menggelar gala premiere di Plaza Indonesia, Jakarta, pada Jumat (13/12) lalu. Usai pemutaran perdana, rumah produksi MD Pictures pun menggelar press conference dengan dihadiri produser, sutradara, dan beberapa cast film.

Di tengah-tengah press conference, awak media dan penggemar dikejutkan dengan kedatangan aktor muda, Jefri Nichol. Sempat tersandung kasus obat-obatan terlarang dan direhabilitasi, penampakan terbarunya sontak mencuri perhatian.

Baca: “Birds of Prey” – Film Paling Ditunggu Pada 2020

GALA PREMIERE

Usai gala premiere film Habibie & Ainun 3, pihak MD Pictures kemudian menggelar konferensi pers. Acara ini dihadiri oleh Manoj Punjabi selaku produser, Hanung Bramantyo selaku sutradara, dan beberapa pemain. Di antaranya ada Reza Rahardian, Lukman Sardi, Marcella Zalianty, Aghniny Haque dan masih banyak lagi.

Dari keterangan sang pemeran utama, Reza Rahardian, diketahui bahwa film ketiga ini menawarkan cerita yang baru dan berbeda dari film pendahulu.

“Karena Habibie & Ainun 3 menawarkan sebuah kisah yang fokus kepada bagaimana seorang Ainun menginspirasi generasi muda gitu. Di film ini banyak sekali memfokuskan Ibu Ainun dari perspektifnya Eyang [Habibie],” jelas Reza Rahardian.

Jefri Nichol dan Maudy Ayunda

Baca: “Cek Toko Sebelah The Series” Libatkan 120 Pemain dan 3 Sutradara

JEFRI NICHOL

Artis peran Jefri Nichol diketahui terlibat kasus narkoba sehingga harus menjalani proses hukum sejak 23 Juli 2019 lalu. Atas kasus tersebut, ia pun mendapat putusan 7 bulan rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Pemeran sosok B.J Habibie muda ini pun, sempat mendapat kritik akibat kasus yang menimpa dirinya.

Kehadirannya dalam gelaran gala premiere film Habibie & Ainun 3, seketika menjadi sorotan. Lawan main Maudy Ayunda, sang pemeran Ainun ini, tampak elegan dengan setelan jas berwarna putih. Dalam konferensi pers tersebut, Jefri kemudian duduk di sebelah sang produser, Manoj Punjabi.

Jefri Nichol

“Terima kasih sambutannya, sangat hangat. Senang bisa bergabung di project Habibie & Ainun 3. Senang bisa di sini dan berkumpul dengan kalian orang baik,” kata Jefri.

Baca: “Doraemon Stand By Me” Bakal Rilis Sekuel

Film berdurasi 2 jam 1 menit dijalankan oleh Hanung dari naskah tulisan Ifan Ismail. Habibie & Ainun 3 siap berbagi kisah romantisme dan lika-likunya, mulai pada 19 Desember 2019 mendatang.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Mengawali Bulan Desember di penghujung tahun 2021 ini, tepat pada tanggal 1 Desember di setiap tahunnya, kita memperingati Hari AIDS Sedunia....

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...

Film Barat

Last updated on 1 Desember, 2021Jakarta, Layar.id – Channing Tatum dikonfirmasi akan kembali untuk Magic Mike 3 di HBO Max. Seri ketiga franchise ini...