Connect with us

Film

Ozy Syahputra Déjà vu dalam “Si Manis Jembatan Ancol”

Ozy Syahputra dalam Si Manis Jembatan Ancol

Layar.id  –  Film horor legendaris, Si Manis Jembatan Ancol, siap hantui penggemar di penghujung tahun 2019. Keberadaan film ini tak lengkap rasanya bila tak melibatkan artis peran ikonik, Ozy Syahputra, yang jadi pemeran utama di versi original.

Kembali berakting dalam film yang membesarkan namanya, Ozy merasa déjà vu. “Sekarang saya kayak déjà vu gitu karena kan udah 29 tahun lalu main [Si Manis Jembatan Ancol]. Tapi di peran sekarang aku lebih serius aktingnya,” kata artis berkepala plontos ini.

Baca: “Doraemon Stand By Me” Bakal Rilis Sekuel

Poster film

SI MANIS JEMBATAN ANCOL

Kisah Si Manis yang melegenda pertama kali dibuat film pada tahun 1973. Dilanjutkan dengan kemunculan versi sinetron yang ditayangkan selama dua musim. Dengan karakter utama Mariam, diperankan Diah Permatasari dan Kiki Fatmala, untuk musim pertama dan kedua.

Kembalinya kisah Si Manis ke layar lebar dipimpin oleh sutradara Anggy Umbara, di bawah spanduk MVP Pictures. Film ini mengisahkan tentang kehidupan Mariam sebelum mengalami pembunuhan yang keji.

Baca: Vebrie Verona Jadi Karakter Antagonis “Bisikan Gaib”

Ozy Syahputra

OZY SYAHPUTRA

Aktor Ozy Syahputra seperti bernostalgia ketika diminta terlibat dalam film horor remake, Si Manis Jembatan Ancol. Sebab, ia telah bermain dalam sinetron dalam judul sama di era tahun 1990-an.

“Baru ngerasain oh gini toh akting yang bener-bener. Kalau dulu kan cuma sebatas jadi [sosok] lucu-lucuan saja,” cerita Ozy ketika ditemui di XXI Epicentrum pada Jumat (13/12).

Bila sebelumnya Ozy beradu akting dengan Diah Permatasari, kali ini dia berbagi layar dengan Indah Permatasari. “Saya melihat Indah Permatasari itu sama kayak Diah Permatasari. Benar-benar kayak balik ke belakang,” tambahnya.

Baca: “Doraemon Stand By Me” Bakal Rilis Sekuel

Randy Pangalila

RANDY PANGALILA

Keterlibatan Ozy Syahputra di film horor mendatang, mempertemukannya dengan aktor muda, Randy Pangalila. Randy mengaku punya satu adegan berkesan dengan Ozy, kala Ozy sang pemeran rentenir diminta untuk menyiksa Randy.

“Pas gue baca skrip, ‘Ini Bang Anggy penggambarannya gimana?’ Terus kata Anggy kita mau buat seterbuka mungkin,” cerita Randy.

“Bang Ozy profesional sekali, pas selesai dia bilang, ‘lo enggak apa-apa kan?’ Terus ya gue bilang enggak apa-apa, kan cuma adegan doang. Jadi ya sudahlah. Kita profesional aja biar cepet kelar, daripada malu-malu, malah jadi take 1,2 sampai take 12,” tambahnya.

Baca: “Birds of Prey” – Film Paling Ditunggu Pada 2020

Meski demikian, Randy enggan menceritakan secara detail mengenai adegan dimaksud. Daripada penasaran, catat tanggalnya karena Si Manis Jembatan Ancol rilis pada 26 Desember 2019.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Sekuel Boneka Cilik Peneror Keluarga dalam “Brahms: The Boy II”

Film

Rapi Films Rilis Poster dan Teaser Trailer "Bucin" Rapi Films Rilis Poster dan Teaser Trailer "Bucin"

Rapi Films Rilis Poster dan Teaser Trailer “Bucin”

Film

Syuting “Mission Impossible” di Italia Tertunda karena Corona

Film

“Riki Rhino”- Tontonan Yang Mengajarkan Pentingnya Alam

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup