Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Miller’s Girl, Kisah Cinta Rumit Guru dan Muridnya

Miller's Girl
Miller's Girl. Sumber: 21cineplex.com

Layar.id – Kejutan besar dari Martin Freeman dan Jenna Ortega. Mereka berdua bermain di film Miller’s Girl yang penulisnya oleh Jade Halley Bartlett. Tentu saja nuansa segar dan penuh dengan genre romantis komedi kali ini. Sebenarnya, seperti apa sih Sinopsis Miller’s Girl?

Entah kenapa, film ini berikan nuansa berbeda sekali namun dari pemain yang bergabung selain mereka berdua. Mulai dari Bashir Salahuddin, Gideono Adlon dan Dagmara Dominczyk. Memang perannya Martin Freeman sendiri adalah sebagai seorang guru bernama Jonathan Miller dan Jenna berperan sebagai Cairo Sweet. Keduanya terjebak dalam kisah cinta yang sangat kompleks sekali.

Seperti ini Sinopsis Miller’s Girl

Pemeran Miller's Girl

Menceritakan Jonathan Miller’s yang mengajar penulisan kreatif dengan muridnya Cairo Sweets. Tentu saja, Cairo sendiri adalah mahasiswa aktif dan selalu punya kesempatan bertanya dan langsung diskusi dengan Miller. Namun, ada satu sisi dari Miller yang tak pernah Cairo ketahui.

Bahkan sisi gelap dari Miller ini yang sebenarnya membawa Cairo terlibat ke sebuah dunia yang belum pernah ia ketahui sebelumnya. Lantas, bagaimana dengan hubungan antara mereka berdua?

Pemeran Miller's Girl

Dengan plot dan sinopsis Miller’s Girl yang kemungkinan mengusung drama komedi. Membuat seluruh penonton akan berpikir kalau film ini bukanlah film thriller atau drama cinta penuh dengan menye-menye. Harapannya bisa jadi pilihan menarik dari sebuah film yang bisa jadi sebuah mimpi yang banyak sekali kita inginkan bukan?

Tidak hanya pujian, Film yang akan Premiere pada Palm Spring Film Festival 11 Januari 2024 mendatang ini juga mendapat nominasi penghargaan. Nominasi tersebut salah satunya ialah sebagai salah satu film terbaik Musikal / Komedi oleh Golden Globe Award di Amerika Serikat. Dengan arahan Bartlett yang cerdas, film ini memberikan perspektif yang tidak biasa dengan berbagai dialog bermakna yang memberikan pengalaman baru untuk penontonnya. Untuk diketahui bersama, Miller’s Girl diproduksi oleh LionsGate Production yang merupakan salah satu PH ternama di Amerika Serikat.

Untuk jadwal tayang secara global dan khususnya Indonesia, jangan lupa untuk terus pantengin Layar.id agar tidak ketinggalan update film ini ya guys.

 

 

 

 

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Memasuki tahun 2024, ada sejumlah film Hollywood yang akan menghiasi layar lebar mulai dari Januari hingga Maret 2024. Apa saja deretan film-film...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Miller’s Girl (2024) sebuah karya terbaru sutradara dan penulis Jade Halley Bartlett akan rilis pada 26 Januari 2024 di Amerika Serikat.  Tak...

Film

Layar.id – Pemeran Dear David diantaranya seperti Justin Long, Andrea Bang, Augustus Pre, Rachel Wilson, dan lainnya. Film ini merupakan produksi dari Lionsgate Movies...

TV

Layar.id – Alur cerita Drama Praomook semakin seru, sebelum mengupas pembahasan Sinopsis Praomook Episode 11, sedikit kita flashback rangkuman cerita di episode sebelumnya. Pada...