Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Penggemar Memuji Unofficial Trailer “Sonic The Hedgehog”

trailer sonic the hedgehog Artur Baranov
(sumber: Paramount Pictures/Artur Baranov)

Last updated on 10 April, 2022

Layar.id Animator bertalenta asal Rusia, Artur Baranov, telah membuat trailer Sonic The Hedgehog, dengan menampilkan model Sonic terbaik menurut penggemar. Ini adalah angin segar di tengah kekecewaan penggemar terhadap trailer resmi, yang diklaim menampilkan desain Sonic yang kurang memuaskan.

Setelah dapatkan umpan balik yang mengerikan dari penggemar, Naoto Ohshima, perancang asli Sonic dirundung kekhawatiran. Oleh karena itu, Jeff Fowler sang sutradara, kemudian mengambil langkah untuk memperbaiki tampilan Sonic.

Poster Sonic The Hedgehog

Poster Sonic The Hedgehog (sumber: Paramount Pictures)

Proses pembuatan ulang karakter Sonic ini mempengaruhi jadwal perilisan, yang tadinya direncanakan pada 8 November 2019, mundur menjadi 14 Februari 2020.

Hal ini diakui Fowler sebagai upaya untuk tidak membuat FX artist bekerja super ekstra demi mengejar jadwal tayang. Penundaan jadwal tayang tersebut dikonfirmasi oleh Fowler pada 2 Mei lalu melalui akun Twitter pribadinya.

Sejak saat itu, penggemar bertanya-tanya akan jadi seperti apakah Sonic versi terbaru?

Baca juga: Benarkah Film “Sonic The Hedgehog” Ditunda Lagi ?

Sonic (sumber: SEGA)

TRAILER TIDAK RESMI

Sonic dalam trailer buatan penggemar

Menjawab pertanyaan tersebut, seorang animator freelance asal Rusia, Artur Baranov mengambil langkah. Ia membuat trailer tidak resmi dari Sonic, mengunggahnya ke internet dan dengan cepat menjadi trending.

Video tersebut mendapat respon positif dan pujian dari penggemar, yang menyerukan bahwa video itu mengagumkan.

Menjelaskan visinya, Baranov menyampaikan, “Saya membuat kartun Sonic menjadi trailer film Sonic. Semoga Anda menyukainya. Ya, saya tahu itu agak kasar, saya mencoba membuatnya cukup baik sebelum mereka benar-benar membuat ulang untuk trailer berikutnya.”

SONIC VERSI BARANOV

Ternyata, respon positif yang ditujukan untuk Baranov disebabkan karena video tersebut menampilkan fitur klasik Sonic.

Mulai dari desain rambut runcing yang lebih besar, desain mata, dan desain lengan yang dilengkapi dengan sarung tangan mewah. Tak hanya itu, ada pula sepatu putih klasik, kaki yang sangat tipis, dan tubuh yang lebih halus.

Desain Sonic versi Baranov ini pun dianggap lebih baik dari Sonic versi Paramount yang dirilis lewat trailer resmi beberapa waktu lalu. Penggemar beranggapan, itu adalah sebuah bentuk yang terlalu dipaksakan.

Melalui ini, jelas bahwa penggemar menginginkan versi klasik dari Sonic, tanpa banyak pengubahan. Lalu, mampukah Fowler dan Paramount memuaskan hati penggemar? Kita akan temukan jawabannya saat perilisan nanti.

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Sudah sembilan tahun sejak film Baz Luhrmann menghiasi layar, dan kini ia kembali dalam fitur biografi terbarunya tentang Elvis Presley. Biografi yang...

Film

Jakarta, Layar.id – Bukan kabar baru mendengar musisi Lady Gaga akan tampil dalam film aksi Brad Pitt mendatang berjudul Bullet Train. Namun ternyata, kemunculannya...

Film

Jakarta, Layar.id – Film blockbuster yang menampilkan Timothee Chalamet dan Zendaya, Dune, akan segera mendapatkan sekuel. Terkenal dengan sebutan Dune Part Two, film mendatang...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...