Connect with us

Film

Disney+ Akan Kembangkan True Lies

Layar.id – Jika kita lempar lagi ingatan kita pada era 90, kala itu aktor Arnold Schwarzenegger sedang berada di masa jayanya. Beberapa film sukses ia bintangi, yang paling fenomenal tentunya “Terminator”. Selain film yang cyborg, ada juga film “True Lies” yang bisa jadi merupakan film tersadis Hollywood kala itu. Film ini sendiri meraih  banyak kesuksesan dengan mendapatkan 18 nominasi.

Beberapa scene dalam film ini mengejutkan

Nominasi-nominasi tersebut berujung dengan empat kali kemenangan dari ajang penghargaan Golden Globe Award, BAFTA, Saturn Award, Academy Award, MTV Movie Award, Eddie Award, Penghargaan Academy Award dan Screen Actors Guild Award.

baca juga : Film Zach Galifianakis “Between Two Ferns: The Movie” Tayang di Netflix

JADI SERIAL

Disney+ yang saat ini menjadi studio dengan cakupan produksi yang memiliki banyak film yang patut diacungi jempol. Mereka ingin kembali menghidupkan kembali “True Lies” dan dikembangkan menjadi serial. Tayangan serial ini sendiri nantinya akan dapat dinikmati pada layanan streaming Disney+. Hal ini sangat masuk akal karena Disney baru baru ini telah mengakuisisi 20th Century Fox Television.

Arnold saat masa jaya

True Lies sendiri megisahkan tentang Harry Tasker (Arnold Schwarzenegger) yang bekerja sebagai mata-mata. Ia memiliki dua peran di kehidupannya. Meski sebagai mata-mata, sang Istri, Helen Tasker (Jamie Lee Curtis) tahu hanyalah seorang sales computer. Konflik mulai terjadi ketika Harry harus menyelidiki kelompok teroris yang dipimpin oleh Salim Abu Aziz (Art Malik). Selain itu disaat bersamaan sang istri (Helen) berselingkuh dengan seorang sales mobil.

baca juga: Nuansa Gelap Dan Bergaya, Serial “Nancy Drew” Tayang di The CW

Film yang sutradarai oleh James Cameron pada 1994 ini juga menmapilkan sesuatu yang segar di industri perfilman Hollywood kala itu. Pernikahan Harry dan Helen menjadi pusat magnet pada film ini dan dibumbui dengan keterampilan mata-mata hanya untuk melakukan aksi balas dendam kecil-kecilan karena perselingkuhan sang istri. Namun yang terjadi kemudian adalah Helen hanya ingin petualangan, dan dia mendapatkannya ketika dia dan Harry diculik oleh teroris menggunakan senjata nuklir.

Salah satu adegan True lies

Pada serialnya nanti akan dilakukan beberapa perubahan dan akan ditransformasikan menjadi kisah yang lebih modern. Meski demikian hal tersebut tidak akan menghilangkan kisah suami istri yang harus menghadapi kenyataan kalau salah satu dari mereka adalah mata-mata dan agen rahasia.

baca juga: Film Baru Christopher Nolan Berjudul “Tenet”

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Disney dan Sony Pisah Jalan, Spider-Man Takkan Lagi Jadi Bagian MCU

Film

Ewan McGregor Kembali Perankan Obi Wan Kenobi

Film

Henry Cavill Membelot ke Marvel?

Film

Ryan Gosling bergabung ke “Thor: Love And Thunder”?

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup