Connect with us

Film

Benarkah Film “Sonic The Hedgehog” Ditunda Lagi ?

Layar.id  –  Kabar terakhir tentang Sonic adalah ketika produksi memutuskan memperbaiki desain, yang menyebabkan penundaan peluncuran menjadi 14 Februari 2020.

Tetapi, baru-baru ini diketahui bahwa akun resmi Twitter Sonic memperbarui bio dengan indikasi perilisan Sonic The Hedgehog mundur lagi ke Maret 2020.

Baca: Tom Hanks Tampil Memukau Dalam Trailer “Mister Rogers”

Unggahan Jeff Fowler

KABAR TERAKHIR

Hal terakhir yang diketahui tentang Sonic adalah ketika Jeff Fowler, sang sutradara, mengunggah foto disertai keterangan lewat akun sosial media.

Unggahan tersebut merupakan konfirmasi bahwa studio dalam upaya memperbaiki desain Sonic dan mencoba memuaskan hati penggemar. Oleh karena itu, perilisan film pun ditunda beberapa bulan, menjadi 14 Februari 2020.

Baca: Film Biografi Harriet Tubman Siap Tayang 1 November

Bio Twitter Sonic

TERTUNDA

Tetapi baru-baru ini, publik kembali dibuat menunggu lantaran akun resmi twitter Sonic memperbaharui bio. Di sana tertera tulisan ‘Mempercepat ke bioskop Maret 2020’.

Kabar itu pun seketika mengindikasikan bahwa perilisan Sonic The Hedgehog kembali ditunda untuk kedua kalinya.

Memang jadwal tersebut tidaklah terpaut jauh. Tetapi kemunduran ini membuat penggemar mempertanyakan keseriusan tim dalam membawa karakter game populer ini ke layar. Hal ini seolah menjadi topik lainnya dalam daftar kritik yang diterima Sonic.

Baca: “Light of My Life”: Casey Affleck Mengarahkan Diri Sendiri

Sonic

TANDA TANYA

Usai screenshot bio twitter resmi Sonic menjadi bahan perbincangan yang ramai, belakangan diketahui bahwa bio tersebut kini dihapus.

Hal ini pun menimbulkan tanya, apakah itu adalah penundaan kedua atau hanya kesalahan personal dari orang yang menjalankan Twitter.

Banyak yang menilai bahwa alangkah lebih bijak bila mengubah bio tersebut menjadi 14 Februari 2020 seperti info terakhir dari Fowler, ketimbang menghapusnya secara total.

Tak hanya itu, Sonic pun sampai hari ini belum memperbaharui poster resmi film yang digunakan di sosial media Twitter dan Facebook. Studio masih menggunakan poster dengan jadwal rilis awal, 8 November 2019.

Dilansir dari ComicBook, mereka telah mencoba menghubungi Paramount untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Tetapi hingga artikel diturunkan, rumah produksi masih tetap membisu.

Kita hanya bisa berharap bahwa studio akan memberi pengumuman resmi secepatnya dan menjawab tanda tanya besar, ‘kapan Sonic akan dirilis?’.

Baca: Film Adam Sandler “Hubie Halloween” Dibanjiri Artis Komedi

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Fantastis! Bayaran Ryan Reynolds dan Will Ferrel di "A Christmas Carol" Fantastis! Bayaran Ryan Reynolds dan Will Ferrel di "A Christmas Carol"

Fantastis! Bayaran Ryan Reynolds dan Will Ferrel di “A Christmas Carol”

Film

Lihat Akting Aura Kasih dalam Film Horor “Kelam”

Film

“Gemini Man” – Jadi Pionir Film Teknologi Baru

Film

Totalitas Joko Anwar Demi “Perempuan Tanah Jahanam”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup