Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Benarkah Film “Sonic The Hedgehog” Ditunda Lagi ?

Sonic the hedgehog 2020
Sonic

Last updated on 10 April, 2022

Layar.id  –  Kabar terakhir tentang Sonic adalah ketika produksi memutuskan memperbaiki desain, yang menyebabkan penundaan jadwal tayang menjadi 14 Februari 2020.

Tetapi, baru-baru ini diketahui bahwa akun resmi Twitter Sonic memperbarui bio dengan indikasi perilisan Sonic The Hedgehog mundur lagi ke Maret 2020.

Hal terakhir yang diketahui tentang Sonic adalah ketika Jeff Fowler, sang sutradara, mengunggah foto disertai keterangan lewat akun sosial media.

Unggahan tersebut merupakan konfirmasi bahwa studio dalam upaya memperbaiki desain Sonic dan mencoba memuaskan hati penggemar. Oleh karena itu, perilisan film pun ditunda beberapa bulan, menjadi 14 Februari 2020.

Baca juga: Jelang Perilisan, “Sonic The Hedgehog” Luncurkan Video Baru

Unggahan Jeff Fowler

DITUNDA LAGI?

Tetapi baru-baru ini, publik kembali dibuat menunggu lantaran akun resmi twitter Sonic memperbaharui bio. Di sana tertera tulisan ‘Mempercepat ke bioskop Maret 2020’.

Kabar itu pun seketika mengindikasikan bahwa perilisan Sonic The Hedgehog kembali ditunda untuk kedua kalinya.

Memang jadwal tersebut tidaklah terpaut jauh. Tetapi kemunduran ini membuat penggemar mempertanyakan keseriusan tim dalam membawa karakter game populer ini ke layar. Hal ini seolah menjadi topik lainnya dalam daftar kritik yang diterima Sonic.

Baca juga: Fans Memuji Unofficial Trailer Sonic The Hedgehog

TANDA TANYA

Bio Twitter Sonic

Usai screenshot bio twitter resmi Sonic menjadi bahan perbincangan yang ramai, belakangan diketahui bahwa bio tersebut kini dihapus.

Hal ini pun menimbulkan tanya, apakah itu adalah penundaan kedua atau hanya kesalahan personal dari orang yang menjalankan Twitter.

Banyak yang menilai bahwa alangkah lebih bijak bila mengubah bio tersebut menjadi 14 Februari 2020 seperti info terakhir dari Fowler, ketimbang menghapusnya secara total.

Tak hanya itu, Sonic pun sampai hari ini belum memperbaharui poster resmi film yang digunakan di sosial media Twitter dan Facebook. Studio masih menggunakan poster dengan jadwal rilis awal, 8 November 2019.

Dilansir dari ComicBook, mereka telah mencoba menghubungi Paramount Pictures untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Tetapi hingga artikel diturunkan, rumah produksi masih tetap membisu.

Kita hanya bisa berharap bahwa studio akan memberi pengumuman resmi secepatnya dan menjawab tanda tanya besar, ‘kapan Sonic akan dirilis?’.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, Layar.id –  Lookism adalah sebuah Webtoon populer yang dibuat oleh Park Tae Jun pada tahun 2014 kini telah resmi diadaptasi dalam bentuk animasi....

Film Barat

Layar.id – Film Smile adalah film horor psikologis supranatural yang mulai tayang di bioskop Indonesia hari ini, Rabu (28/9/2022). Film ini merupakan debut layar...

Video

Layar.id – Serial terbaru dari HBO, berjudul The Last of Us baru saja mendapat trailer baru pada Senin (26/9) kemarin. Mengangkat kisah paska apokaliptik...

Film

Jakarta, Layar.id – Paramount Pictures memiliki film Cloverfield baru dalam pengembangan. Proyek film mendatang bekerja sama dengan J.J. Abrams dari Bad Robot, yang berdasar...