Connect with us

Film

“In Fabric” Siap Dinikmati Penonton Secara Luas

Layar.id – Ada yang suka menonton film dengan kelas B? Film kelas B ini tidaklah terlalu buruk, walaupun dengan berbagai alasan tertentu tidak masuk ke Box Office. Tepat tanggal 28 Juni 2019 mendatang, film horor komedi berkelas B itu akan datang dengan judul “In Fabric“.

baca juga: Jelang Rilis, X-Men Dark Phoenix Adakan Konferensi Pers di Seoul

HOROR KLASIK ITALIA

Film ini sebenarnya merupakan film klasik ala Italia. Tengok saja sang Sutradara yang membesut film In Fabric ini, Peter Strickland. Baginya film horor adalah semua hal tentang gaya – perayaan warna, suara, dan tekstur yang meriah, dipikat hampir sampai ke titik abstraksi.

Nah, film In Fabric ini termasuk ke dalam seni tersebut. Film horor ini secara tidak langsung menjadi penghormatan khusus kepada para thriller Italia yang sangat bergaya, tetapi mempunyai  selera humor yang buruk, dan getaran dimensi lain yang jahat pada film ini.

Banyak pihak yang menyatakan bahwa In Fabric merupaka horor yang aneh

Mantan sutaradara The Duke of Burgundy dan Berberian Sound Studio ini mengarahkan film In Fabric  ke dunia  mode. Secara teknis, In Fabric sebenarnya bukan tentang industri pakaian. Film ini sendiri mengisahkan sebuah gaun tunggal, gaun formal merah memukau, yang memainkan trik-trik jahat pada siapa saja yang memakainya.

Dalam film ini diceritakan, Sheila yang sedang berencana untuk berkencan mencari gaun yang pas dipakai dirinya untuk dipakai.

Berawal dari Sheila yang ingin membeli gaun untuk kencan

baca juga: Matt Damon dan Christian Bale Wakili Kisah Ford vs Ferrari

GAUN MERAH

Dalam prosesnya mencari gaun yang pas, matanya tertarik kepada gaun merah menyala yang berada di depan toko sebuah butik. Didalam butik tersebut terdapat pelayan butik yang sebenarnya dilihat dari penampilannya pun agak creepy. Hal ini sudah terlihat jelas dari make up dan baju yang ditampilkan karkater tersebut.

Namun inilah seni film khas Italia. Setuju membeli gaun tersebut, Sheila memakainya untuk berkencan. Namun siapa sangka gaun tersebut memberi dampak buruk kepada kehidupannya.

Film ini mendapat cukup banyak respon positif di debut presentasi di festival

Bahkan lebih buruknya lagi, gaun ini tidak bisa dicuci ataupun dihancurkan. Untuk tahu lebih lanjut langsung nonton saja film yang akan tayang Juni mendatang ya.

Film In Fabric merupakan film prdokusi dari Curzon Artficial Eye, yang kemudian ditayangkan pertama kali pada Festival Film Internasional Toronto pada 13 September 2018. Berbagai ulasan baik, dan aneh pun menghiasi film ini, sehingga melaju untuk kemudian didistribusikan ke penggemar film secara luas.

baca juga: Lagi! Film Adaptasi Novel Stephen King “The Long Walk” Temukan Sutradara

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Netflix Siapkan Serial Superhero, “Raising Dion”

Film

Michael Rooker Digaet “Fast & Furious 9”

Film

Ewan McGregor Kembali Perankan Obi Wan Kenobi

Film

Robert Patrick Jadi Psikopat dalam “Tone-Deaf”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup