Connect with us

Film

“Always Be My Maybe”: Antara Wong, Park, dan Reeves

Layar.id – Netflix terus menghasilkan film bergenre komedi romantis, yang seringkali mengandalkan kerutan kecil untuk membedakan antar film. Always Be My Maybe menambah daftar komedi romantis Netflix yang tayang pada 31 Mei 2019.

Film berdurasi 101menit ini ditulis, diproduksi, dan dibintangi oleh Ali Wong dan Randall Park. Tak hanya mereka berdua, kisah ini akan dibintangi pula oleh pemeran John Wick yang sedang hit, Keanu Reeves.

Baca: Mati Diop, Sutradara Kulit Hitam yang Raih Penghargaan Cannes

Poster ABMM

CERITA

Always Be My Maybe (ABMM) menceritakan tentang Sasha (Wong) dan Marcus (Park), teman masa kanak-kanak yang berpisah dan bertemu setelah 15 tahun kemudian.

Sasha adalah seorang chef terkenal, dengan karir bagus dan hidup glamor, yang mencoba memiliki hubungan serius. Alih-alih membangun rumah tangga, hubungannya malah berjalan kurang baik karena tunangannya (Daniel Dae Kim) menunda pernikahan.

Sementara Marcus adalah orang yang melakukan pekerjaan konvensional dengan ayahnya dan masih memendam mimpi untuk bermain di sebuah band.

Reeves dan Wong saat premiere ABMM

Sosok Keanu Reeves pun sesekali muncul mengintrusi cerita. Sungguh berbeda melihat dirinya akting di layar dengan tidak membunuh orang. Keberadaan Reeves pun menjadi otot komedi lain di cerita ini.

Baca: Thriller-Horror “The Perfection” Telah Tersedia di Netflix

ALWAYS BE MY MAYBE

Menyenangkan untuk melihat bahwa komedi romantis Asia-Amerika sedang berada di posisi yang baik. Misalnya saja kesuksesan film Crazy Rich Asian, yang dibintangi oleh Constance Wu, disusul dengan film Maybe.

Kini, ABMM hadir dengan kisah yang sangat jelas, tergambar dengan baik dari judulnya. Alur cerita yang disajikan tergolong standar dengan arah yang mudah diprediksi. Tetapi, penampilan Wong dan Park, serta keberadaan Reeves, adalah hal yang disukai oleh penggemar.

Film ini banyak tampilkan adegan makan dan masak yang dicintai oleh penyuka kuliner. Selain itu, ABMM juga berikan komentar-komentar tentang topik-topik budaya Asia.

Adegan Always Be My Maybe

Baca: Film Zach Galifianakis “Between Two Ferns: The Movie” Tayang di Netflix

Dapat dikatakan, komedi romantis yang satu ini sajikan sesuatu yang berbeda, tidak seperti kisah lainnya yang berakhir dengan pernyatan cinta diakhiri dengan ciuman. Ini memberikan pandangan realistis bagaimana pasangan menentukan parameter aktual hubungan mereka.

Rentang waktu cerita yang panjang, memberi ruang untuk kisah cinta yang lahir dari pengenalan kepribadian. Bukan semata cinta pada pandangan pertama yang menggebu-gebu.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Gambaran Perang Dahsyat dalam Poster “Battle of Jangsari” Gambaran Perang Dahsyat dalam Poster “Battle of Jangsari”

Gambaran Perang Dahsyat dalam Rilisan Poster “Battle of Jangsari”

Film

Simak Charlize Theron, Nicole Kidman & Margot Robbie dalam Trailer “Bombshell”

Film

Scarlett Johansson & Adam Driver Dipasangkan dalam Film Netflix

Film

Kembalinya Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss dalam “Matrix 4”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup