Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Yoo Yeon Seok Jadi Detektif dalam Thriller “Vanishing”

Yoo Yeon-seok

Jakarta, Layar.idVanishing, drama thriller kriminal garapan sutradara Prancis Denis Dercourt dapat menjadi pilihan menarik tontonan Anda di akhir bulan.

Film ini menampilkan aktor Korea Selatan, Yoo Yeon Seok yang tampil sebagai detektif memecahkan kasus sindikat perdagangan organ tubuh. Vanishing akan tayang di bioskop pada 30 Maret mendatang.

Dalam thriller kriminal mendatang, Yoo Yeon Seok akan beradu akting dengan aktris Prancis, Olga Kurylenko yang memerankan Alice.

Yoo Yeon Seok sebagai detektif jin Ho

Yoo Yeon Seok sebagai Jin Ho

Sinopsis Vanishing

Cerita bermula dengan penemuan tubuh tak dikenal yang penuh misteri. Kasus ini kemudian ditangani oleh detektif Korea bernama Jin Ho (Yoo Yeon Seok).

Jin Ho kemudian meminta ilmuwan forensik internasional, Alice (Olga Kurylenko), untuk mengidentifikasi tubuh korban. Alice telah mengembangkan sebuah teknik yang dapat mengidentifikasi mayat yang telah membusuk dan hancur.

Ketika mereka menggali kasus tersebut, mereka menemukan petunjuk bahwa itu terkait dengan sindikat perdagangan organ tubuh manusia.

Baca juga: Sinopsis Film Miracle: Letters To The President

Olga Kurylenko dalam Vanishing

Olga Kurylenko sebagai Alice

Yoo Yeon Seok

“Sutradara membawa ide-ide baru setiap kali ke lokasi syuting. Dia akan menerima banyak ide yang disarankan oleh para aktor dan ditanggapi dengan baik,” ungkap Yoo Yeon Seok menceritakan tentang pengalamannya bekerja sama dengan sutradara Denis Dercourt.

“Yoo Yeon Seok berperan dalam film ini berkat kemampuan aktingnya. Dia adalah aktor yang hebat,” puji sang sutradara.

Poster Vanishing

Poster Vanishing

Aktor berusia 37 tahun tersebut juga menuturkan bahwa dirinya menikmati pengalaman baru bekerja dengan sineas global, terutama melalui masa sulit pandemi.

“Meskipun kami berbicara bahasa yang berbeda, sangat menyegarkan untuk melalui proses pembuatan adegan bersama dengan Kurylenko. Meskipun kami syuting di Korea, aku telah melalui begitu banyak pengalaman baru,” cerita Yoo Yeon Seok.

Vanishing akan menampilkan Yoo Yeon Seok sebagai Jin Ho, detektif pintar yang memiliki intuisi tajam. Ia mahir berbicara dalam tiga bahasa sehingga membuatnya cocok bermitra dengan ilmuwan forensik internasional, Alice.

Baca juga: Dylan O’Brien Berikan Alasan Dirinya Tidak Bermain Di Film Teen Wolf

Sutradara

Dalam penyajian Vanishing, sutradara Denis Dercourt menggabungkan budaya Korea dan Eropa. “Merupakan suatu kehormatan bagi sutradara Prancis untuk membuat film Korea. Saya ingin memiliki campuran dua budaya melalui pembuatan film di Korea,” kata Denis Dercourt.

“Produser berkata kepada saya, ‘Apakah Anda ingin syuting di Korea? Saya punya proyek di sana.’ Dan saya melompat pada kesempatan itu karena bagi kami, ini adalah kesempatan luar biasa untuk syuting di Korea,” katanya.

Sutradara Denis Dercourt

Sutradara Denis Dercourt

“Saya pikir Korea tidak dapat memahami bagaimana Korea tercinta di dunia sekarang. Semua orang menantikan proyek dan film Korea. Jadi saya pikir jika saya mengambil proyek ini, saya akan tahu bagaimana orang Korea di industri perfilman akan bekerja dan aktor Korea yang sangat terkenal di dunia. Jadi itu adalah kesempatan besar,” tambahnya.

Setelah penampilan perdananya 7 Oktober 2021 di Busan International Film Festival, Vanishing semakin dekat menuju bioskop dengan tanggal perilisan 30 Maret 2022.

 

Sumber : antaranews.com, wowkeren.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Film hit Believer akan kembali dengan sekuel! Netflix telah memberikan lampu hijau untuk film aksi Korea Selatan, Believer 2, dengan menggandeng sutradara...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Film Korea Broker tayang hari ini, Rabu (8/6) di bioskop Korea Selatan. Menampilkan aktris muda IU dan sederet bintang besar lainnya,...

Gosip Artis

Jakarta, Layar.id Proyek Kevin Spacey lainnya sedang menuju ke pasar Cannes dalam bentuk film thriller Peter Five Eight. Aktor pemenang Oscar dua kali ini,...

Jadwal Tayang

Last updated on 12 Mei, 2022 Layar.id – Berikut informasi tayangan yang segera tayang di Viu di bulan Mei 2022. Mulai dari film, drama,...