Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Aquaman 2 Selesai Syuting, James Wan Bagikan Foto Selebrasi

aquaman and the lost kingdom
sumber imdb

Jakarta, Layar.idAquaman 2 akhirnya selesai syuting. Hal ini diumumkan oleh sutradaranya James Wan lewat postingan Instagram kemarin (13/01). Berdasarkan keterangan caption-nya, foto tersebut diambil di lokasi syuting Aquaman and the Lost Kingdom di Malibu.

Di hari terakhir syuting tersebut, ia berfoto bersama kedua aktor utamanya, Jason Momoa dan Patrick Wilson. Terlihat Patrick Wilson memegang sebuah selang dengan kepala shower dan menyalakannya sebagai bentuk selebrasi. Di caption, James Wan juga berterima kasih dengan para kru produksinya.

BERIBU TERIMA KASIH untuk para kru yang hebat yang bekerja keras dan tanpa lelah di gambar ini. Terutama porsi di Inggris tempat kita syuting 95% dari film. Benar-benar para seniman dan pengrajin terbaik, saya sangat beruntung bisa bekerja sama dengan mereka. Dan salam juga untuk unit Hawaii dan Los Angeles yang luar biasa,” tulis James Wan.

aquaman 2 selesai syuting

Terlihat bahwa syuting dilakukan di banyak tempat. Proyek ini sendiri sering tertunda karena berbagai alasan. Mulai dari jadwal film DC cinematic Universe yang sangat padat, jadwal produksi dan sutradara James Wan yang juga padat, dan tentunya juga karena pandemi.

Wan baru saja merilis film terbarunya di HBO Max yang berjudul Malignant. Film ini bisa dibilang ada liburan untuk James dari film-film berbudget besar yang ia buat akhir-akhir ini, termasuk Aquaman 1 dan Furious 7. Wan juga menjadi produser untuk adaptasi terbaru Salem’s Lot dari sutradara Gary Dauberman.

Momoa sendiri juga tampil dalam Dune milik Denis Villeneuve dan See season 2 di Apple TV+ yang tayang tahun lalu. Film terbarunya tahun ini adalah Moonfall dari Roland Emmerich yang tayang bulan depan.

Tampil bersama Momoa dan Wilson dalam film ini antara lain Amber Heard, Willem Dafoe, Yahya Abdul-Mateen II, dan Nicole Kidman. Ada pula Dolph Lundgren, Temuera Morrison, Randall Park, Indya Moore, Jani Zhao, dan Pilou Asbaek. Kisah film ini dipikirkan oleh Momoa bersama penulis naskah Aquaman 1, David Leslie Johnson-McGoldrick. Namun produksinya tertunda hingga Wan menjadi sutradara.

Baca juga: Trailer The Batman Tampilkan Hubungan The Bat and The Cat

PEMBARUAN AQUAMAN 2

Perbandingan kostum Aquaman baru dan lama

Perbandingan kostum Aquaman baru dan lama (sumber reqnews)

Aquaman pertama dirilis tahun 2018 dengan kesuksesan besar, mengumpulkan box office global $1.1 miliar. FIlm ini bercerita tentang seorang pelindung dunia bawah laut (Momoa) dan bagaimana ia mengalahkan kakak tirinya, Raja Orm (Wilson) untuk mendapatkan kembali tahta miliknya.

Sejauh ini, diketahui bahwa Aquaman 2 akan menceritakan bagaimana Aquaman bekerja sama dengan kakak tirinya untuk melindungi tanah yang ia cintai. Melihat dari banyaknya lokasi syuting, bisa dibilang film kali ini akan menceritakan sebuah petualangan global.

Tidak hanya cerita baru, masih ada banyak hal baru dalam film ini. Termasuk salah satunya yang sudah sering dibocorkan adalah kostum para pahlawannya. Aquaman akan memakai kostum “stealth suit” adaptasi dari komik. Orm juga mendapatkan kostum yang lebih gelap dan tidak lagi cerah perak. Black Manta yang diperankan Abdul-Mateen II juga mendapatkan kostum baru.

Aquaman and the Lost Kingdom dijadwalkan tayang pada tanggal 16 Desember tahun ini.

 

Sumber: Collider, Screen Rant
Foto: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Kabar tak sedap belakangan ini menghampiri aktris cantik Amber Heard, yang hampir saja keluar dari Aquaman 2. Walter Hamada bersaksi bahwa...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Bagi Anda yang bingung dengan tontonan penghibur di akhir pekan, beberapa rekomendasi dapat jadi pilihan. Namun bukan dari judul, mari melihat...

Film

Jakarta, Layar.id – Kedatangan film kesepuluh waralaba, Fast X, semakin menarik dengan kembalinya Scott Eastwood. Aktor ini kabarnya akan mengulangi peran sebagai Little Nobody...

Berita Hiburan

Last updated on 21 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Angsuran kesepuluh dari waralaba Fast and Furious bertajuk Fast X sedang dalam masa produksi. Akan...