Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Jelang Perilisan, “Sonic The Hedgehog” Luncurkan Trailer Baru

Poster Sonic The Hedgehog
Poster Sonic The Hedgehog

Last updated on 10 April, 2022

Layar.id  –  Salah satu judul film Paramount Pictures yang paling dinanti tahun 2020, Sonic The Hedgehog Movie siap tayang di bioskop, pada 14 Februari 2020 mendatang.

Paramount pun berusaha mendapatkan hati penggemar dengan meluncurkan video trailer yang menampilkan sejumlah adegan. Hingga saat ini, terdapat beberapa video resmi Sonic The Hedgehog yang telah malang melintang di Youtube.

Berikut cuplikannya:

TRAILER

Dalam cuplikan terbarunya, Sonic (Ben Schwartz) mengambil keputusan gila demi menyelamatkan teman-temannya, dari sang karakter antagonis Doctor Robotnik.

Dalam klip tersebut, Sonic, Tom Wachowski (James Marsden) dan Maddie Wachowsi (Tika Sumpter) berada di atap bangunan. Mereka menatap ke depan dengan melihat pasukan robot bersenjata yang dipimpin oleh Doctor Robotnik (Jim Carrey).

Ketika tampaknya tak ada jalan untuk melarikan diri, Sonic berpikir cepat untuk mencari solusi. Ia pun mengambil keputusan mengejutkan dengan mendorong teman-temannya dari atap.

Selain itu, ada pula video lainnya yang menampilkan adegan saat Sonic terlibat adu mulut dengan Tom. Sonic basah kuyup, kedinginan, dengan seekor ikan terjebak di kepalanya.

Yang mengejutkan adalah, ketika dia diperbolehkan naik ke mobil, Sonic dengan cepat mengibaskan bulunya dan muncullah Sonic berbulu lembut dan tebal.

Baca juga: Intip Scene ‘Bayi Sonic’ yang Dihapus dari “Sonic The Hedgehog”

Trailer sonic the hedgehog

Desain ulang Sonic the Hedgehog

DESAIN ULANG

Bukan rahasia bahwa penolakan besar-besaran terjadi atas desain awal karakter biru berbulu ini. Oleh karenanya, Jeff Fowler selaku sutradara mengambil keputusan dengan mendesain ulang karakter Sonic agar tak mengecewakan penggemar. Hal ini pun berdampak dengan pergeseran jadwal tayang, dari November 2019 mundur ke 14 Februari 2020.

Ternyata tak hanya mengalami kerugian jadwal rilis, biaya produksi pun bertambah dengan adanya redesign karakter utama. Blur Studio, Moving Picture Company, Trixter, Marza Animation Planet, dan Digital Domain, bekerja sama untuk mengerjakan efek visual film.

Dikabarkan bahwa Paramount Pictures menggelontorkan dana senilai 2,15 juta dolar AS atau sekitar Rp 29 miliar. Sungguh angka angka yang fantastis!

Baca juga: Benarkah Film “Sonic The Hedgehog” Ditunda Lagi ?

Sonic

PREDIKSI BOX OFFICE

Dengan anggaran biaya yang besar, studio juga menginginkan respon positif dari masyarakat. Melihat antusiasme yang tinggi terhadap fitur adaptasi game ini, film mendatang diprediksi akan membuka pekan pertama dengan mengesankan.

Sejumlah pengamat film memprediksi  bahwa Sonic The Hedgehog akan mengantongi pendapatan domestik dengan 40 juta dolar AS atau setara Rp 545,8 miliar.

Jadi, buat Anda yang sudah lama menantikan film Sonic The Hedgehog, harap menunggu hingga 14 Februari nanti, ya!


Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Batman Forever merupakan film superhero yang hadir di tahun 1995 dengan disutradarai Joel Schumacher dan penulis skenarionya Lee Batchler, Janet Scott...

Film

Jakarta, Layar.id Dwayne Johnson sampaikan terima kasih kepada penggemar atas reaksi yang sangat positif terhadap trailer resmi pertama Black Adam. Video memberikan penggemar pandangan...

Berita Hiburan

 Jakarta, Layar.id Saat ini Silent Hill seolah menjadi perbincangan banyak orang dengan sutradara Christophe Gans  dikabarkan akan membuat ulang film tersebut. Ini adalah seri...

Film

Jakarta, Layar.id – Trailer teaser Pinocchio pertama yang baru saja tiba mengungkapkan tampilan pertama adaptasi film live-action terbaru Disney. Film baru ini akan didasarkan...