Connect with us

Film

Paul Feig Garap “Dark Army” Universal

Layar.id  –  Paul Feig dikabarkan bergabung dalam alam semesta yang tak terbatas, Dark Universe. Dilansir dari Deadline, Paul Feig telah sepakat dengan Universal untuk menulis dan mengarahkan film asli berjudul Dark Army.

Baca: “Abominable” – Animasi Asia Persahabatan Manusia & Yeti

DARK ARMY

Kredit mengesankan membuat Universal tertarik untuk menjalin kerjasama dengan Feig. Ia dikabarkan telah membuat kesepakatan untuk menulis dan menyutradarai film original berjudul Dark Army.

Tak hanya itu, nama Feig juga tercatat sebagai produser film, berdampingan dengan Laura Fischer melalui Feigco Productions.

Laura Fischer

Baca: “6,9 Detik”: Film Peraih Emas Panjat Tebing Asian Games Siap Tayang

Hingga kini, belum ada yang mengetahui tentang detail dan plot Dark Army. Meski demikian telah dipastikan bahwa, Feig akan memasukkan karakter monster klasik Universal dan karakter asli ciptaan Feig sendiri.

Kreditnya dalam berbagai film menaikkan ekspektasi penggemar terhadap fitur monster garapan Universal terbaru. Bahkan, banyak yang menyebut proyek Feig mendatang dengan istilah The Monster Squad.

Baca: Ini Dia Pembuka dan Penutup Golden Horse Film Festival

Sutradara Paul Feig

PAUL FEIG

Redupnya kilau The Mummy di pasaran membuat studio berbelok dari alam semesta  Dark Universe yang saling berhubungan. Studio pun memilih para pembuat film yang memiliki jaringan penghubung dengan Uni Classic Monsters.

Itulah yang sedang dilakukan dengan film Invisible Man Blumhouse dan Leigh Whannell yang merupakan penggerak proyek Feig. Ia dipastikan akan menghubungkan proyek terbarunya ini ke alam semesta Monster.

Baca: Margot Robbie Bersiap Untuk “Tank Girl”

Paul Samuel Feig dikenal lewat sederet kredit di film populer, di antaranya Ghostbusters Answer the Call, The Simple Favor, Bridesmaids, The Heat dan masih banyak lagi.

Namanya juga akan tercatat di film spesial akhir tahun yang akan datang, Last Christmas. Film tersebut menceritakan tentang seorang wanita muda bernama Kate. Sepanjang hidupnya ia tak pernah beruntung dan berakhir dengan pekerjaan sebagai peri toko selama liburan. Ketika Kate bertemu Tom di tempat kerja, hidupnya berubah.

Film mendatang dibintangi oleh Emilia Clarke, Henry Golding, Michelle Yeoh, dan Emma Thompson. Proyek terdekat Paul Feig tersebut akan didistribusikan oleh Universal Pictures pada 8 November 2019 di Amerika Serikat.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film India “War” – Memburu Mentor yang Membelot

Film

Lihat Akting Aura Kasih dalam Film Horor “Kelam”

Film

“Gemini Man” – Jadi Pionir Film Teknologi Baru

Film

Totalitas Joko Anwar Demi “Perempuan Tanah Jahanam”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup