Connect with us

Film

Petualangan Jurassic Baru dalam “Battle at Big Rock”

Layar.id – Ada yang sudah kangen dengan berbagai aksi Jurassic? Film aksi yang melibatkan dinosaurus ini sebenarnya terakhir dapat kita saksikan dalam film Jurassic Wolrd: The Fallen Kingdom. Namun jangan khawatir, baru-baru ini telah hadir film berdurasi pendek yang menjadi bagian film Jurassic World tersebut.

Baca juga: LEGO JURASSIC WORLD Mendapat Prekuel Animasi Siap Tayang Akhir November

FILM PENDEK

Penulis dan sutradara franchise Jurassic World, Colin Trevorrow, telah mengumumkan bahwa film pendek Jurassic World baru yang misterius, Battle at Big Rock. Film ini akan tayang perdana pada hari Minggu, 15 September, di FX.

Cerita ini sendiri nantinya akan berkisah tentang sebuah keluarga dalam perjalanan berkemah di Taman Nasional Big Rock, sekitar 20 mil dari tempat film Fallen Kingdom berakhir. Battle at Big Rock, yang berdurasi delapan menit akan menjadi konfrontasi besar pertama antara dinosaurus dan manusia.

Pada film pendek ini, sutradara Jurassic World pertama, Colin Trevorrow kembali duduk untuk mengarahkan filmnya. Hal ini juga dimaksudkan untuk membangkitkan hype dari para penggemar akan film keenam dalam franchise ini.

AWAL DAN AKHIR

Uniknya, film pendek dari Jurassic World tersebut akan memberikan beberapa penjelasan terkait ending yang menggantung dalam Jurassic World: Fallen Kingdom lalu. Film ini juga akan menjadi panggung pembuka menuju Jurassic World 3.

Salah satu adegan film

Trevorrow juga membagikan kabar bahwa Battle At Big Rock akan dibintangi oleh André Holland (Moonlight), Natalie Martinez (End of Watch), Melody Hurd (Fatherhood), dan Pierson Salvador (NOS4A2).

Setting film pendek ini ankan mengambil waktu satu tahun setelah kejadian di film terakhir dan akan berfungsi sebagai penerus cerita Jurassic World: Fallen Kingdom, yang berakhir dengan dinosaurus sekali lagi berkeliaran di bumi. Selain itu film ini memberikan sedikit pengantar bagi penggemar tentang Jurassic World 3 yang akan rilis pada tahun 2021.

Baca juga: Ini Bocoran Film Jurassic World 3

SEKILAS CERITA

Sebenarnya film Jurassic World berikutnya masih beberapa tahun lagi. Penggemar film tidak diragukan lagi akan senang untuk menyaksikan kekacauan dalam film pendek dari Trevorrow ini yang tentu saja tampaknya menjanjikan sensasi gaya Jurassic Park klasik. Akan sangat menarik untuk melihat apa yang disajikan dalam Battle at Black Rock untuk para penggemar ketika hit FX pada hari Minggu ini.

Sekilas cerita tentang film ini, yaitu menceritakan ada sebuah keluarga yang berjuang untuk bertahan hidup setelah mereka bertemu dengan dinosaurus liar. Keluarga ini melakukan perjalanan untuk berkemah ke taman nasional bernama Big Rock, yang terletak 20 mil dari perkebunan Lockwood. Lackwood sendiri merupakan tempat dinosaurus dari Isla Nublar yang dibebaskan saat ending Fallen Kingdom. Jadi jelas, film ini nanti akan menceritakan bagaimana konfrontasi besar antara manusia dan dinosaurus.

Film ini akan mengenalkan dua spesies dinosaurus baru

Selain membahas tentang cerita dalam filmnya, Trevorrow juga membenarkan bahwa film tersebut akan memperkenalkan dua spesies dinosaurus yang belum pernah muncul dalam film Jurassic, yaitu spesies herbivora bernama Nasutoceratops dan spesies karnivora bernama Allosaurus. Jurassic World 3 akan disutradarai dan ditulis oleh Trevorrow, yang juga akan memproduseri bersama Steven Spielberg.

Pada bulan Juni yang lalu, bintang Bryce Dallas Howard mengisyaratkan bahwa bintang-bintang asli dari film pertama, Jurassic Park, dapat kembali muncul.

Baca juga: Belum Juga Tayang, Kelanjutan Film Jurassic World 3 Segera di Produksi

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film India “War” – Memburu Mentor yang Membelot

Film

Rekomendasi Film Akhir Pekan: Joaquin Phoenix

Film

“Danur 3: Sunyaruri” Tembus 1,5 Juta Penonton

Film

Inilah Para Pemain “Death Of The Nile”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup