Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Margot Robbie Bersiap Untuk “Tank Girl”

Layar.id –  Aktris seksi Margot Robbie semakin mengokohkan namanya sebagai produser film lewat spanduk LuckyChap Entertainment. Baru-baru ini, ia dikabarkan berhasil menggaet sutradara Miles Joris-Peyrafitte untuk mengarahkan film mendatang.

Film berjudul Tank Girl tersebut dinilai tak hanya jadi tempat Robbie memproduseri film, tapi juga sebagai kendaraannya untuk beraksi kembali di depan layar.

Baca: “A Shaun The Sheep Movie: Farmageddon” Siap Rilis Akhir Tahun

Miles Joris-Peyrafitte, Margot Robbie, dan Finn-Cole

KONFIRMASI

Setelah sebelumnya sempat bekerja sama dalam Dreamland, aktris Margot Robbie berhasil mengetuk hati sutradara Miles Joris-Peyrafitte untuk sutradarai Tank Girl.

Berita pengembangan Tank Girl semakin diperkuat lewat konfirmasi dari Alan Martin, sosok yang ikut menciptakan karakter bersama Jamie Hawlett, di akhir tahun 80-an.

Baca: “Abominable” – Animasi Asia Persahabatan Manusia & Yeti

Comic Tank Girl

Pada hari Senin (9/9) lalu, Martin menulis di Twitternya bahwa perusahaan produksi Robbie, LuckyChap Entertainment telah mendapatkan hak untuk komiknya.

“Baru saja mendengar bahwa perusahaan Margot Robbie telah memilih hak dari MGM untuk membuat film Tank Girl baru – sekarang beberapa bulan dalam pengembangan. Kami belum dihubungi oleh salah satu pihak yang terlibat dalam proyek ini, jadi tidak yakin apakah akan ada masukan dari pencipta asli,” kata Martin.

Baca: “6,9 Detik”: Film Peraih Emas Panjat Tebing Asian Games Siap Tayang

Margot Robbie sebagai Harley Quinn

TANK GIRL

Karakter ini diciptakan pada tahun 1988, mengikuti kisah seorang operator tank dengan model rambut yang sebagian besar dicukur habis.

Sekilas, ini mirip dengan karakter Robbie dalam Joker, Harley Quinn. Kedua karakter ini sama-sama pengacau, hanya saja tampilan Tank Girl akan lebih maskulin dengan gaya punk-rock.

Komik Tank Girl sebelumnya pernah mendapat sentuhan layar pada tahun 1995, dnegan dibintangi Lori Petty dan disutradarai Rachel Talalay.

Baca: Patriot Mendatang dalam Jagat Sinema Bumilangit

Margot Robbie

MARGOT ROBBIE

Terkait hal ini, banyak yang menyebut bahwa Margot Robbie tak sebatas memproduseri Tank Girl, tapi juga menjadi bintang utama. Hal ini tampak dari judul film yang mengindikasi gender pemeran dan kandidat di posisi teratas adalah Robbie.

Robbie akan memproduseri Tank Girl di bawah spanduk LuckyChap Entertainment, berdampingan dengan Tom Ackerley dan Josey McNamara.

Tak hanya penggemar, para produser pun masih menunggu skrip, karena Tank Girl masih dalam pengembangan awal. Keputusan Robbie untuk membintangi akan muncul ketika aktris cantik ini membaca naskah, seperti kebiasaannya selama ini.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Christian Bale, Robert De Niro, Margot Robbie dan Michael Shannon, bersama produser eksekutif Drake, merayakan pemutaran perdana Amsterdam. Film garapan David...

Film Barat

 Jakarta, Layar.id – Sutradara Damian Chazelle telah mempersiapkan sesuatu yang berbeda dengan mengatakan, “Setelah keheningan First Man, saya ingin melakukan sesuatu yang besar, riuh...

Video

Jakarta, Layar.id – Mendengar Winnie the Pooh tentu saja segera terlintas makhluk kuning besar yang lucu dan menggemaskan. Namun, tidak dengan fitur film yang...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Ryan Gosling sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Margot Robbie dalam prekuel Ocean’s Eleven. Setelah berperan sebagai Ken dan Barbie dalam...