Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Birds of Prey” – Film Paling Ditunggu Pada 2020

Poster film Birds of Prey

Last updated on 15 April, 2022

Layar.id – Dilansir dari situs film terkemuka, IMDb, Birds of Prey menduduki puncak daftar film paling diantisipasi tahun 2020. “Data eksklusif dan pasti ini berasal dari peringkat film dan TV IMDbPro, yang diperbarui setiap minggu sepanjang tahun,” demikian penjelasan dari perwakilan IMDb.

Baca: “Home Sweet Home” Jadi Film Terbaik Suarakan Anti-Korupsi

Potret Margot Robbie sebagai Harley Quinn

FILM PALING DITUNGGU

Menyusul kesuksesan film Joker di tahun ini, film tentang sang kekasih, berjudul Birds of Prey, jadi film paling dinantikan di tahun depan versi IMDb. Dari keterangan perwakilan IMDb, diketahui bahwa data ini diperoleh dari lebih dari 200 juta pengunjung bulanan di situs film tersebut.

Sementara itu, di posisi kedua ada film Sonic The Hedgehong produksi Sony Pictures. Film adaptasi game ini sempat mengalami kemunduran perilisan, diakibatkan kekecewaan penggemar terhadap desain karakter landak biru.

Lanjut di posisi ketiga film paling diantisipasi di 2020, ada Top Gun: Maverick. Fitur ini membawa aktor tampan Tom Cruise kembali ke pelana kokpit tempur, untuk sekuel blockbuster Top Gun pada 1986.

Baca: “Doraemon Stand By Me” Bakal Rilis Sekuel

Birds of Prey, Sonic The Hedgehog dan Top Gun : Maverick

BIRDS OF PREY

Film berjudul lengkap Birds of Prey: And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn ini, mengisahkan tentang Harley yang keluar dari Suicide Squad. Film ini mengambil latar di mana Harley telah berpisah dengan Joker dan berteman dengan para pahlawan super.

Karakter yang diperankan Margot Robbie tersebut, menjalin persahabatan dengan Black Canary, Huntress, dan Renee Montoya. Tiga karakter pahlawan super ini berturut-turut diperankan oleh Jurnee Smollett-Bell, Mary Elizabeth Winstead, dan Rosie Perez. Mereka berada dalam misi menyelamatkan gadis muda dari penguasa kejahatan Black Mask, yang diperankan Ewan McGregor.

Baca: Vebrie Verona Jadi Karakter Antagonis “Bisikan Gaib”

Adegan film Birds of Prey

Keberadaan film Birds of Prey di tahun depan, membuatnya bersaing dengan film lainnya yang berbintang utama wanita. Ada ‘Wonder Woman 1984’, superhero dari DC, Black Widow dari Marvel Cinematic Universe,  dan adaptasi live-actionMulan’ dari Disney.

Film yang disutradarai Cathy Yan, Birds of Prey: And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn, dijadwalkan rilis bioskop pada 5 Februari 2020 mendatang.

 

Sumber : berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id  – Baru beberapa minggu yang lalu, presiden Lucasfilm Kathleen Kenndey mengkonfirmasi bahwa Star Wars akan rilis sekitar akhir tahun 2023. Namun, kabar...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Barbie telah lama terkenal sebagai standar bagaimana penampilan wanita seharusnya terlihat. Tetapi yang jarang dibicarakan orang adalah tubuh Ken yang sempurna,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Gemuruh tentang kedatangan fitur live-action Barbie semakin lama semakin kencang. Sutradara Greta Gerwig yang telah mengukir sejumlah prestasi membuat antusiasme atas...

Film

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda yang rindu dengan penampilan Johnny Depp, karya terbarunya Minamata akan segera rilis streaming di Hulu. Ini saatnya melihat aksi...