Connect with us

Film Indonesia

MVP Pictures Kembali Merilis Trailer Film Berjudul “Mangkujiwo”!

Pada hari yang sama dengan peluncuran film Si Manis Jembatan Ancol, MVP Pictures juga mempersembahkan sebuah trailer film yang dibuatnya berjudul Mangkujiwo. Film horor ini mendapat bantuan juga dari sutradara ternama, Azhar Kinoi Lubis. Dahulu, Azhar pernah menjadi sutradara film Kuntilanak. Film ini sendiri akan mengangkat kebudayaan Yogyakarta dan beberapa kota yang ada di pulau Jawa. Mangkujiwo juga tak lepas dari sederet pemain papan atas seperti Asmara Abigail, Sujiwo Tejo, Roy Marten, Landung Simatupang, Imam Rosmawan, Yasamin Jasem, Karina Suwandi, Djenar Maesa Ayu, Septian Dwi Cahyo, & Samuel Rizal.

“Yang kuat di film ini menjadikan Mangkujiwo sebuah film dengan storytelling. Dimana ada perseteruan, dendam, dan ambisi sehingga membuat ceritanya pun penuh intrik akan cerita tentang orang-orang yang berniat untuk mendapatkan keinginannya masing-masing,” ungkap Azhar, sang sutradara. Aktris bernama Yasamin Jasem merupakan pemain paling muda yang terlibat dalam film Mangkujiwo. Dia juga bercerita mengenai pengalamannya bermain dengan artis-artis senior seperi Karina Suwandi dan Djenar Maesa Ayu. “Walaupun sebenernya aku pernah ada 1 proyek bareng tante Karin dan tante Djenar, mereka tetap friendly, baik dan kekeluargaan banget, bikin aku jadi semangat saat syuting”. tutur Yasamin.

Pasti Pelayar pada penasaran kan dengan film yang satu ini ? Langsung aja kalian saksikan di bioskop Tanah Air pada tanggal 30 Januari 2020. Jangan sampai ketinggalan ceritanya yah!

SINOPSIS

Mangkujiwo adalah kisah asal muasal sosok Kuntilanak yang merupakan akibat langsung dari perseteruan antara dua tokoh Keraton, Brotoseno dan Cokokusumo dalam memperebutkan pengaruh dan kekuasaan atas Loji Pusaka Keraton. Bercerita tentang Brotoseno (Sudjiwo Tedjo) harus melepas jabatannya karena difitnah oleh Cokrokusumo (Roy Marten).

Brotoseno merencanakan balas dendam melalui bayi yang dikandung oleh Kanthi (Asmara Abigail) yang mana dihamili oleh Cokrokusumo. Kanthi harus dipasung karena fitnah sebagai perempuan yang mengandung anak setan. Seperti apa balas dendam yang dilakukan oleh Brotoseno? Apakah anak dari Cokrokusumo dan Kanthi akan lahir dengan dengan keadaan baik-baik saja?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Advertisement
Connect
Newsletter Signup