Connect with us

Film

Vebrie Verona Jadi Karakter Antagonis “Bisikan Gaib”

Vebrie Verona

Layar.id  –  Vebrie Venona, wanita cantik berusia 24 tahun ini memulai tahun 2020 dengan debutnya di dunia akting. Artis pendatang baru yang memulai kariernya dengan menjadi model dan penyanyi ini, merasa bahwa dunia peran tak jauh berbeda dengan bidang yang ia geluti. Vebrie Verona dipercaya memerankan karakter antagonis bernama Rangda, untuk film horor bertajuk Bisikan Gaib.

Baca: “Home Sweet Home” Jadi Film Terbaik Suarakan Anti-Korupsi

VEBRIE VERONA

Gadis muda kelahiran 11 Februari 1995, Vebrie Verona mulai menjajal dunia akting. Meski dunia hiburan awalnya dipandang negatif oleh keluarganya, Vebrie telah membuktikan kemampuannya dengan menjadi model dan penyanyi. Tak berhenti sampai di situ, ia pun kini mendapat kesempatan untuk terlibat di dunia peran.

Vebrie Verona didampingi pihak Tu7uh Rumah

“Yang pasti saya menilai dunia model, nyanyi itu enggak jauh beda dengan dunia akting. Makanya ketika saya dipercaya membintangi tokoh Rangda di film Bisikan Gaib ini saya langsung terima. Meski awalnya banyak yang menyangsikan kemampuan akting saya,” ungkap Vebrie pada Rabu (11/12).

Baca: Aurelie dan Dirly Jadi Pasutri di Film Spesial Natal

Berawal dengan mencari open casting di media sosial, Vebrie akhirnya lolos casting di rumah produksi Tu7uh Rumah. Kesempatan tersebut membuka peluang bagi gadis muda asal Jakarta ini, untuk memperdalam seni peran.

“Saat pertama kali ditunjuk memerankan tokoh Rangda, aku langsung datang ke sebuah kelas akting dan berusaha belajar mendalami peranku itu. Pastinya aku juga berusaha berimajinasi untuk bisa tampil maksimal dalam perananku itu. Bersyukur sutradara dan juga produser juga sangat mendukung. Jadi saya sendiri yakin akan bisa tampil maksimal di film perdanaku ini,” kata Vebrie Verona.

Baca: “Milea: Suara dari Dilan” Rilis Poster dan Trailer Perdana

Pengumuman Film Bisikan Gaib

BISIKAN GAIB

Film horor mendatang, Bisikan Gaib, digarap oleh rumah produksi Tu7uh Rumah, dengan diproduseri Andre Murtono dan Tirta Siregar. Film garapan Tarmizi Abka ini telah melewati tahap penulisan naskah dan sedang dalam fase reading oleh para pemeran.

Hingga saat ini, sang sutradara tengah berusaha menemukan cara terbaik menuju proses produksi, yang dijadwalkan pada Februari 2020 mendatang. Namun belum ada informasi resmi terkait plot, pemeran lainnya, dan jadwal rilis film Bisikan Gaib. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Baca:   Simak Bocoran Spin-off “Wonder Woman 1984”

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Joko Anwar, “Realitas Pembuatan Film Tak Seglamor Yang Terlihat!”

Berita Hiburan

“Suzzana: Bernapas dalam Kubur” bisa Kalian Saksikan di Netflix

TV Series

Kabar Gembira! Sekarang Film “Perempuan Tanah Jahanam” Hadir di Aplikasi GoPlay!

TV Series

“We Are Little Zombies”, Sekumpulan Anak yang dipertemukan Oleh Kematian.

Film Asia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup