Connect with us

Film

Nostalgia Dengan Lagu The Beatles Dalam Drama ‘Yesterday’

Layar.id – Untuk para pecinta The Beatles, Yersterday adalah film yang cocok untuk Anda. Gala premier film Yesterday pun baru saja dipertontonkan dalam geralan festival film Tribeca pada 4 Mei lalu. Film arahan Danny Boyle dengan naskah tulisan Richard Curtis, mengangkat kembali lagu-lagu The Beatles dengan drama yang unik. Film drama-romansa dengan durasi 116 menit ini melibatkan Daniel Pemberton pada kredit komposer dan menampilkan Ed Sheeran sebagai cameo.

The Beatles

Baca : Gemini Man Bikin Will Smith Bertarung Dengan Diri Sendiri

CERITA

Apa yang Anda lakukan ketika terbangun di dunia, di mana Anda adalah satu-satunya orang yang mengingat lagu-lagu The Beatles? Ya, fenomena inilah yang terjadi di film Yesterday. Kisah ini menceritakan tentang seorang penulis lagu di dunia bebas The Beatles, dan berpura-pura sebagai penulis lagu band legendaris tersebut.

Himesh Patel akan memerankan karakter penulis lagu yang gagal bernama Jack Malik, yang hanya tampil satu atau dua kali saja. Kalaupun tampil di festival besar, penonton yang melihat aksinya hanyalah teman-teman terdekat

Poster film Yesterday

Suatu malam, Jack memutuskan untuk berhenti dari musik selamanya. Tetapi tiba-tiba, peristiwa misterius yang menyebabkan padamnya listrik terjadi dan mengakibatkan Jack tertabrak bus. Keesokan harinya ia terbangun di rumah sakit dan secara ajaib, dunia tak pernah mendengar lagu-lagu The Beatles. Kehidupan Jack pun berubah drastis ketika berpura-pura menulis lagu The Beatles, seperti Let It Be dan Back In USSR. Tak butuh waktu lama bagi dirinya hingga berada di puncak karir.

Memang terjadi sedikit kontroversi di sini, di mana dalam kepura-puraannya, Jack berusaha menulis ulang lagu-lagu tersebut dari ingatannya. Bahkan, ia juga mengganti beberapa lirik yang salah ingat. Hal ini membuat penggemar merasa lagu-lagu The Beatles tidak dihormati.

Baca : Brightburn, Superhero Versi Horor

PEMERAN & JADWAL TAYANG

Film ini akan dibintangi oleh Himesh Patel sebagai Jack Malik berpasangan dengan Lily James sebagai Ellie. Menariknya, Yesterday akan memberikan Anda penampilan akting dari musisi terkenal Ed Sheeran, yang mengakui kehebatan Jack dalam membuat lagu.

Ed Sheeran

Drama ini semakin mempesona dengan keterlibatan aktris-aktris cantik, Anna de Armas, Kate McKinnon, dan Ellise Chappell. Film ini dijadwalkan mendarat ke layar lebar Amerika pada 28 Juni 2019 mendatang.

Baca : Sonic The Hedgehog Rilis Trailer Pertama

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Scarlett Johansson & Adam Driver Dipasangkan dalam Film Netflix

Film

Trailer Film Australia, “Go!”, Telah Dirilis

Film

Robert Patrick Jadi Psikopat dalam “Tone-Deaf”

Film

Ngeri! “47 Meters Down: Uncaged” Angkat Kisah Hiu Pemangsa

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup