Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Good Grief, Tentang Kehilangan Dan Kesedihan

Sinopsis Good Grief
Sinopsis Good Grief

Layar.idGood Grief adalah film drama Amerika dengan jalan cerita tentang kehilangan dan kesedihan. Ya, sebuah kehilangan seseorang yang sangat dicintai mendatangkan luka kesedihan yang teramat dalam. Lebih lengkapnya, inilah sinopsis Good Grief.

Dan Levy kembali melakukan debutnya sebagai sutradara setelah berhasil memenangkan piala Emmy sebagai sutradara Schitt’s Creek. Tidak hanya sebagai sutradara, ia juga terlibat sebagai penulis skenario dan pemeran utamanya. Ruth Negga dan Himesh Patel juga terlibat sebagai pemeran utama. Mereka memerankan karakter sebagai sahabat Dan Levy.

Celia Imrie, Arnaud Valois, David Bradley, Luke Evans, Kaitlyn Dever, Yoli Fuller, Cyrielle Debreuil,  Jamael Westman, dan masih banyak lagi juga ikut hadir sebagai pemeran pendukung.

Kabar gembira, film ini akan segera tayang di Netflix. Benar sekali, Netflix telah umumkan jadwal tayangnya pada 5 Januari 2024. Jangan lupa siapkan tisu karena jalan cerita film ini sangat sedih.

Nah, sambil menunggu jadwal tayangnya, yuk buat kamu yang penasaran sama jalan ceritanya, simak sinopsis Good Grief sekarang juga.

Baca Juga: Sinopsis Boundaries, Vera Farmiga Kembali Lagi!

Sinopsis Good Grief

Sinopsis Good Grief

Sinopsis Good Grief

Marc Dreyfus (Dan Levy) memiliki kehidupan yang sempurna di Landon bersama suaminya, Oliver (Luke Evans). Ya mereka pasangan sama laki-laki yang saling mencintai.

Namun, kebahagiaan di Landon telah hilang ketika Luke meninggal dunia karena kecelakaan. Marc sangat terpukul. Ia tidak bisa melupakan Luke yang sangat ia cintainya. Ia juga sudah berusaha sibuk bekerja untuk mengatasi kesedihannya. Tapi gagal.

Sophie (Ruth Negga) dan Thomas (Himesj Patel) adalah sahabat Marc. Mereka datang untuk menghibur Marc yang masih terluka kehilanga suaminya. Mereka bertigapun melakukan perjalanan ke Paris. Tapi seiring berjalannya waktu dalam perjalanan ke Paris untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik, terungkap beberapa kebenaran pahit yang harus mereka hadapi.

Baca Juga: Sinopsis My Man Is Cupid Telah Tayang Di Prime Video!

Lalu bagaimana kisah akhir mereka? Seperti apa kebenaran pahit tiga sahabat itu? Jangan lupa nantikan jadwal tayang Good Grief 5 Januari 2024 di Netflix.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Netflix telah umumkan tayangan film barat terbarunya berjudul Good Grief pada 5 Januari 2024. Film ini hadir dengan cerita yang menyedihkan tentang...

Sinopsis

Jakarta, Layar.id – Ad Astra merupakan film fiksi ilmiah Amerika Serikat yang dirilis pada 20 September 2019 yang disutradarai oleh James Gray yang sebelumnya...

Film

Terakhir diperbarui 19 April, 2022 Layar.id  –  Bintang Yesterday, Himesh Patel, dikabarkan akan bergabung di film terbaru Christopher Nolan berjudul Tenet. Meski plot masih...

Entertainment

Terakhir diperbarui 14 April, 2022 Layar.id –  Sutradara Danny Boyle telah mengkonfirmasi bahwa dirinya sedang mengerjakan sekuel dari film 28 Days Later. Ini merupakan...