Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Nostalgia dengan The Beatles di Film “The Beatles: Eight Days a Week”

poster The Beatles: Eight Days a Week

Last updated on 24 Februari, 2022

Layar.id – Dampak dari Covid-19 memang membuat kita harus beraktifitas di rumah saja hingga bosan. Nah, untuk mengurangi rasa bosan kalian, Klik Film terus menerus memberikan kalian-kalian film terbaru, lho!

Salah satunya yaitu The Beatles: Eight Days a Week. Untuk kalian para penggemar band The Beatles pasti tau dong dengan film yang satu ini?

Untuk membuat kalian penasaran, Layardotid ingin mengajak kamu untuk mengulas film yang satu ini. Sebenarnya, tidak ada yang khusus untuk mengungkapkannya di sini.

Baca juga: “Yesterday”, Drama Musikal Banjir Pemain Ternama

Ringo Starr dan Paul McCartney

Ringo Starr (kiri) dan Paul McCartney (kanan)

Tetapi Film dokumenter The Beatles: Eight Days a Week ini memperlihatkan bagaimana penggemar yang disebut Beatlemania itu begitu fanatik.

Teriakan hingga tangisan terus bergaung di setiap penampilan band pelantun Hey Jude itu.

Janji Sutradara Ron Howard untuk mengumpulkan foto-foto konser Jay-Z tahun 2013 Made in America dan menangkan tendangan Beatlemania yang cukup menggembirakan ketika band ini melakukan tur ke 15 negara dari tahun 1963 hingga 1966 juga ditayangkan di film dokumenter ini.

Semuanya yang mereka lakukan ada di sini, dari debutnya di televisi Amerika yang membuat histeria di band ini semakin jaya dan sukses.

The Ed Sullivan Show juga mempunyai komentar kontroversial Lennon yang mengatakan bahwa The Beatles “lebih populer daripada Yesus”.

Baca juga: “The Eddy” – Membahas Musik Tanpa Menjadi Serial Musikal

The Beatles

The Beatles

Film itu bercerita dengan alur yang jelas. Diawali dari permulaan karier The Beatles, pertemuan Lennon dan McCartney, sampai mereka berada di puncak ketenarannya.

Setiap pembuatan album band legendaris itu diceritakan dengan baik. Howard mengiringinya dengan sejumlah infografis soal tanggal rilis serta peringkatnya di beberapa negara.

Secara keseluruhan, film itu memuaskan para penggemar The Beatles. Film ini semakin menarik untuk diminati lantaran Howard menampilkan wawancara eksklusif dengan orang-orang terdekat The Beatles, salah satunya Larry Kane.

Tak hanya itu, Whoopi Goldberg dan Sigourney Weaver pun turut diwawancara sebagai penonton konser di masa lampau. Untuk kualitas video yang ditampilkan juga lebih menarik.

Baca juga: Universal Siapkan Film Musikal Berjudul “Monster Mash”

klik film

Jadi tunggu apalagi Pelayar? Langsung saja tonton filmnya di aplikasi streaming Klik Film!

Caranya gampang banget, kamu cukup unduh aplikasinya di link https://bit.ly/34qu8LH ini atau App Store dan Google Play kalian yah! Cuma 7ribu rupiah kamu bisa tonton film sepuasnya!

TRAILER

SINOPSIS

Kompilasi dari potongan wawancara , cerita dari 250 konser The Beatles dari tahun 1963 hingga 1966.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id –  Untuk Anda yang mencari tontonan pengisi waktu luang di akhir pekan, rekomendasi karya Tanah Air ‘Pulau Plastik’ kini tersedia di Netflix....

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Bagi Anda yang bingung dengan tontonan penghibur di akhir pekan, beberapa rekomendasi dapat jadi pilihan. Namun bukan dari judul, mari melihat...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id Kabar baik bagi Pelayar penggemar K-Pop SEVENTEEN, karena grup akan segera merilis film perdana mereka bertajuk SEVENTEEN Power of Love : The...

Jadwal Tayang

Last updated on 8 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Bulan April 2022 di Disney Plus menjadi bulan untuk Moon Knight. Debut mulai 30 Maret...