Connect with us

TV Series

Ed Sheeran Berakting di Game of Thrones Season 7

Game of Thrones Season 7

Ed Sheeran akan tampil sebagai bintang tamu dalam serial Game of Thrones Season 7, namun belum jelas akan memerankan tokoh apa.

Dari sekian banyak kabar dari perkembangan serial Game of Thrones musim ke-7, terdapat kabar yang sangat menarik perhatian. Yakni bakal hadirnya penyanyi melankolis terkenal asal Inggris, Ed Sheeran dalam salah satu episode serial Game of Thrones Season 7 mendatang.

“Namun berdasarkan petunjuk yang diberikan oleh sang pembuat serial, David Benioff dan Dan Weiss, kemungkinan besar Ed Sheeran akan berada dalam satu adegan dengan Arya”

Serial Game of Thrones musim terbaru atau season 7 ini akan segera tayang di channel HBO pada 16 Juli 2017 mendatang. Serial yang kabarnya hanya terdiri dari 7-8 episode ini juga telah ada teaser baru untuk promosi penayangan perdana di HBO.

Game of Thrones Season 7

Masih Belum Diketahui Apa Peran Ed Sheeran

Dan satu episodenya terdapat penampilan spesial dari sang penyanyi terkenal. Ya, sosok Ed Sheeran yang mampu mematahkan hati pendengarnya dengan “Supermarket Flowers” atau lagu-lagu lainnya yang melankolis, merupakan sosok yang secara spesial akan muncul di Game of Thrones.

Tentang peran yang bakal dimainkan oleh penyanyi kondang Ed Sheeran di serial populer HBO ini, tentu saja masih terus mengundang rasa penasaran para penggemar Game of Thrones. Ketika ditanya oleh sejumlah media, pihak HBO malah justru memilih untuk tetap merahasiakan peran apa yang bakal dimainkan oleh Ed Sheeran di Game of Thrones season 7.

Namun berdasarkan petunjuk yang diberikan oleh sang pembuat serial, David Benioff dan Dan Weiss, kemungkinan besar Ed Sheeran akan berada dalam satu adegan dengan Arya, yakni satu karakter Game of Thrones yang diperankan oleh aktor Maisie Williams. Maisie Williams ternyata juga penggemar berat Sheeran.

Game of Thrones Season 7

Poster Game of Thrones Season 7

Sebelumnya, David Benioff dan Weiss memang suka memberikan kesempatan beberapa musisi, seperti anggota Sigur Ros, Mastodon dan band Coldplay di serial Game of Thrones. Namun sayangnya, penampilan mereka dinilai kurang mengesankan. Lalu bagaimana dengan penampilan Ed Sheeran di season terbaru Game of Thrones nantinya? Kita tunggu saja!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Resurrection: Ertugrul” Game Of Thrones Versi Muslim yang digemari Warga Pakistan

TV Series

“House of the Dragon” – Prekuel Game Of Thrones Bakal Dirilis! “House of the Dragon” – Prekuel Game Of Thrones Bakal Dirilis!

Kabar Gembira! Prekuel GoT “House of The Dragon” Bakal Tayang 2022

Film

Jadwal Rilis "21 Bridges" Bakal Mundur? Jadwal Rilis "21 Bridges" Bakal Mundur?

Jadwal Rilis “21 Bridges” Bakal Mundur?

Film

Berikut Ini Para Pemenang Emmy Awards 2019

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup